Universitas Esa Unggul Tandatangani MOU Dengan Pemkab Bekasi, Pembangunan SDM Jadi Isu Utama

Universitas Esa Unggul Tandatangani MOU Dengan Pemkab Bekasi, Pembangunan SDM Jadi Isu Utama

Universitas Esa Ungul (UEU) menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi pada Jumat, 13 Mei 2022, bertempat di Kampus Universitas Esa Unggul Bekasi di wilayah Kota Harapan Indah. -Istimewa-

"Saya menyambut baik kehadiran Esa Unggul ya. Dengan kehadiran Esa Unggul ini lebih mewarnai dunia pendidikan kita. Tadi sudah disampaikan oleh Wakil Rektor bahwa akan memberikan prioritas untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. Dan inilah harus kita syukuri bersama. Mudah-mudahan kedepan ada Esa Unggul Esa Unggul lagi di Kabupaten Bekasi," tuturnya. 

Sebelumnya dalam sambutan, Akhmad Marjuki juga sempat berpesan agar Universitas Esa Unggul bisa lebih memprioritaskan masyarakat Kabupaten Bekasi untuk bisa mengenyam pendidikan di kampus tersebut. 

"Saya berharap penandatanganan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Karenanya saya berpesan untuk perekrutan mahasiswa baru, ada sedikit prioritas untuk masyarakat Bekasi, biar manfaatnya lebih terasa," tegas Marjuki. 

(BACA JUGA:Pilih MPV FWD Atau RWD, Semua Ada Plus Minusnya Lho)

Turut hadir dalam seremoni penandatanganan MOU tersebut antara lain para Wakil Rektor dan para Direktur Operasional Kampus Universitas Esa Unggul Harapan Indah Bekasi, Citra Raya Tangerang, Kampus Internasional Gading Serpong, dan Kampus Digital. Serta turut hadir sejumlah Dekan, Ketua Program Studi, Kepala Biro dan Dosen Universitas Esa Unggul. 

Sementara itu dari pihak Pemerintah Kabupaten Bekasi dihadiri oleh Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, dan Jajaran Pimpinan Pemerintah Kabupaten Bekasi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: