Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Betis vs Barcelona

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Betis vs Barcelona

Liga Spanyol Real Betis vs Barcelona --Twitter / @13judi_official

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Real Betis vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2021-2022.

Pertandingan Liga Spanyol Real Betis vs Barcelona akan di gelar di Stadion Benito Villamarin pada Minggu, 8 Mei 2022 dini hari 02.00 WIB.

Pertandingan Real Betis vs Barcelona akan menyajikan partai seru, karena kedua tim membutuhkan tiga poin kemenangan.

Real Madrid yang sudah menjuarai Liga Spanyol, Barcelona dan Real Betis sama sama memiliki tujuan untuk finis dalam empat besar dan meraih tiket final Liga Champions musim depan.

Barcelona sekarang berada diposisi kedua dengan raihan  66 poin dalam 34 pertandingan. Sementara itu Real Betis berada diposisi kelima dengan raihan 58 poin dalam 34 pertandingan.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez hanya memfokuskan untuk memenangangkan pertandingan di sisa Liga Spayol dan lolos ke Liga Champions. 

“Ada lima tim dalam perlombaan. Sekarang ini tentang memenangkan liga mini lima tim, lolos ke Liga Champions dan finis kedua,” kata Xavi dikutip dari Barca Blaugranes pada Sabtu, 7 Mei 2022

Selain memastikan diri finis empat besar, Xavi ingin tiga poin untuk membalas kekalahan 0-1 mereka di pertemuan pertama di Camp Nou. Makanya, sang legenda berharap timnya bisa menunjukkan performa bagus.

“Kami harus lebih kuat secara mental,” tegasnya.

(BACA JUGA:Todd Boehly Resmi Jadi Bos Baru Chelsea)

(BACA JUGA:Reaksi Mengagetkan Ketum PSSI Usai Timnas U-23 Dibantai Vietnam, Ada Pesan Khusus Untuk Shin Tae-yong)

Penegasan Xavi memang sangat penting sebab Betis tidak akan membiarkan Barca lepas dari jangkauan mereka. Apalagi, tiga poin akan sangat penting bagi mereka untuk memberi tekanan pada Atletico Madrid yang akan melakoni derbi kontra El Real di akhir pekan ini.

Tim asuhan Manuel Pellegrini menang sembilan kali, seri dua kali dan kalah enam kali dari 17 pertandingan kandang mereka di liga musim ini. Meski rekor mereka tidak istimewa, Betis akan jadi lawan berat lagi.

Sukses mereka menjuarai Copa del Rey dengan mengalahkan Valencia menjadi modal besar mereka untuk laga ini kendati di pertandingan terakhir Betis diimbangi Getafe.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: