Akibat Mendahului Dari Kiri, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer

Akibat Mendahului Dari Kiri, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer

Ilustrasi garis polisi-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria pengendara motor berinisial S tewas terlindas truck di JL. Raya Narogong Pangkalan 2 Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.

Pria itu mulanya sedang mengendarai motor secara normal dan hendak mendahului truk kotainer, namun saat sedang mendahului ia terjatuh dan langsung terlindas.

Saat dikonfirmasi peristiwa kecelakaan itu di benarkan oleh kanit Laka Lantas Porles Metro Bekasi Kota, AKP Farida, ia menjelaskan bahwa kejadian terjadi pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 kemarin malam hari sekitar pukul 23.30 WIB.

(BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Coba Mendahului, Pengendara Motor Tewas Terlindas Fuso)

"Iya benar telah terjadi kecelakaan antara truk kontainer dengan pelat nomor B 9753 UWW dengan Sepeda Motor Jupiter dengan pelat nomor B 4977 TCA di Jalan Narogong," ucap AKP Farida dalam keteranganya saat dikonfirmasi, Kamis 21 April 2022.

AKP Farida mengatakan pengendara motor melaju dari arah Cileungsi mengarah ke Kota Bekasi, saat di lokasi korban berinisial S ininhendak mendahului truk kontainer yang di kendarai oleh W.

(BACA JUGA:Kurang Berkonsentrasi, Sebuah Mobil Menabrak Motor Hingga Pengendara Tewas di Cikarang)

"Menurut keterangan saksi pengendara sepeda motor datang dari arah Cileungsi (selatan) menuju Bekasi (utara), sesampainya di TKP berniat mendahului kendaraan truk container dari sebelah kiri," ungkapnya.

Saat korban S mendahului diduga jalan licin atau berpasir ia terpeleset dan langsung terjatuh ke arah kanan jalan, saat bersamaan truk kontainer yang di dahuluinya melaju dari sisi belakang dan langsung melindas.

"Pada saat akan naik ke aspal jalan ia terpeleset dan langsung terjatuh ke sebelah kanan dan terlindas bagian ban belakang truk container," jelasnya.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara motor meninggal dunia di tempat, dan pengendara truk kontainer sedang dimintai keterangan lebih lanjut.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: