12 Korban Tewas Kecelakan di Tol Jakarta-Cikampek Km 58 Penumpang Daihatsu Gran Max, Diduga Travel Gelap

12 Korban Tewas Kecelakan di Tol Jakarta-Cikampek Km 58 Penumpang Daihatsu Gran Max, Diduga Travel Gelap

Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan maut di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 58 --twitter @RadioElshinta

FIN.CO.ID - Mobil Daihatsu Gran Max yang terbakar saat kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek Km 58 diduga travel gelap.

Sebanyak 12 korban tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 berasal dari Daihatsu Gran Max.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, mobil grand max tersebut diduga adalah Travel. Tetapi informasi lebih lanjutnya sedang didalami.

"Itu sedang dialami, informasinya dari keluarga korban memang mereka ada memesan travel untuk menjemput mereka, memang sempat komunikasi ke keluarga," ujar Listyo Sigit saat ditemui di RSUD Karawang pada Senin, 8 April 2024.

Listyo juga mengatakan, saat ini ada dua KTP yang didapatkan. Kemudian identitas tersebut sudah berhasil dikenali.

"Ada 2 KTP yg didapatkan, kemudian dikenali identitas dan itu sudah kita hubungi pihak keluarga. Satu Ciamis, satu Bogor," tuturnya.

BACA JUGA:

Sementara itu, Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi belum dapat memastikan apakah mobil grand max tersebut travel ataupun taksi gelap.

"Saat ini masih didalami ya, belum jelas kaitannya antara satu sama lainnya. Apakah itu travel, atau itu mobil keluarga kendaraan pribadi atau itu dia taksi gelap," tukasnya.

Berdasarkan pantauan dari CCTV. Secara kronologi diketahui, mobil Grand Max datang dari Jakarta menuju ke timur menggunakan contra flow. Kemudian mobil itu oleng ke kanan sehingga menabrak bus dan kendaraan lainnya yang ada di belakang bus.(candra pratama)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: