Kondisi Terkini Kernet Bus Primajasa dan Sopir Terios pada Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58

Kondisi Terkini Kernet Bus Primajasa dan Sopir Terios pada Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58

Dua mobil terbakar dalam kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek km 58.-FIN/Tangkapan layar X-

FIN.CO.ID - Kondisi terkini kernet bus Primajasa dan sopir Daihatsu Terios yang menjadi korban luka-luka pada kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58.

Korban yang sempat dirawat di Rumah Sakit Rosela, sudah diizinkan pulang oleh tim dokter yang merawatnya.

"Sudah pulang, yang luka ringan kan sudang kita periksa tadi kan sebagai saksi, itu penumpang Primajasa," ujar Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol Wibowo kepada awak media pada Senin, 9 April 2024.

Kemudian seseorang yang mengalami luka berat patah tulang kemungkinan diperbolehkan pulang.

"Yang luka berat yang patah itu kemarin masih di rs hari ini kayaknya bisa diperbolehkan pulang, patah tangan aja," tambahnya.

Sebelumnya diketahui, dua korban kecelakaan di Tol Cikampek KM 58 yang mengalami luka-luka sedang dalam perawatan di Rumah Sakit (RS) Rosela Jalan Interchange, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

BACA JUGA:

"Yang luka-luka saat ini dua orang dirawat di Rumah Sakit Rosela, dua-duanya penumpang dari kendaraan bus, yang satu itu luka ringan," ujar Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi saat ditemui di RSUD Karawang pada Senin, 8 April 2024.

Kusmayadi mengungkapkan, bahwa kedua korban itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Untuk korban luka berat bernama Kiki dari kondektur Bus Primajasa. Sementara korban perempuan mengalami luka ringan.

"Jenis kelaminnya perempuan, luka pada pelipis, lecet, tapi kondisi sadar. Kemudian yang korban luka berat yaitu kondektur, yang bernama kiki dari kondektur bus, luka patah tulang, tapi kondisinya juga sadar," tuturnya. 

Sementara untuk pengemudi Mobil Terios tidak ada luka. Karena kebetulan saat itu pengemudi hanya sendirian. Tidak ada penumpang. 

Lebih lanjut, Kusmayadi mengatakan, bahwa kedua korban yang mengalami luka-luka itu duduk berada di sebelah kiri samping sopir.(candra pratama)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: