Truk Modifikasi Meledak, Tubuh Korban Terlempar Lewati Empat Bubungan Rumah Warga

Truk Modifikasi Meledak, Tubuh Korban Terlempar Lewati Empat Bubungan Rumah Warga

Truk colt diesel dengan bak petak modifikasi bernopol BD 8432 BL meledak pada Rabu, 13 April 2022 sekira pukul 15.00 WIB. Foto: Khalid/sumeks.co--

(BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Rem Blong Truk Bawa 79 Orang Tabrak Tebing, 18 Pekerja Asal NTT Tewas di Papua Barat)

Begitupun kondisi korban Asmawi cukup mengenaskan. Warga melihat tubuhnya setengah hancur, kaki sebelah kanan hampir terputus.

“Saya sedang duduk depan rumah, lalu ada ledakan, dalam keadaan terkejut saya lihat ada yang berterbangan, bahkan plat besi jatuh depan teras rumah. Sementara jasad korban terlihat melintasi atap rumah kami,” kata Serli warga setempat.

Sementara satu orang korban kritis, dia adalah Yusuf (25), warga setempat, merupakan pegawai bengkel, yang juga merupakan, anak pemilik bengkel las tersebut. Saat ini mendapat perawatan di RSUD Dr Sobiri.

(BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Coba Mendahului, Pengendara Motor Tewas Terlindas Fuso)

Saat kejadian, korban Yusuf juga terpental, menimpa atap rumah milik Agus, yang berada tidak jauh dari bengkel.

Bahkan tubuh korban menjebol atap seng dan plapon  rumah, lalu jatuh tepat di ruang tamu rumah Agus. Korban mengalami luka berat.

Ketua RT 03, Kelurahan Kenanga, Herlina menuturkan, kejadian sekira pukul 15.00 WIB. Kondisi saat kejadian, sedang sedikit hujan.

(BACA JUGA:Tuntut Bebaskan Korban Begal yang dijadikan Tersangka, Polres Lombok Tengah Digeruduk Massa)

“Tiba-tiba ada suara ledakan sangat besar. Awalnya dikira petir. Namun setelah itu warga  mulai keluar rumah melihat ternyata ledakan dari bengkel las bak truk,” katanya.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim, AKP M Romi menjelaskan dugaan sementara, kejadian bemula saat korban Yusuf melakukan gerendo tangki petak dalam truk tersebut.

Sementara di dalam tanki petak itu sepertinya masih ada sisa minyak. “Mungkin karena percikan api menyambar sisa minyak, lalu meledak,” katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: sumeks.co