Ratusan Suporter Persipasi Bekasi Geruduk Kantor PSSI, Ini Alasannya

Ratusan Suporter Persipasi Bekasi Geruduk Kantor PSSI, Ini Alasannya

Suporter pendukung Persipasi Bekasi, melakukan aksi demo di depan kantor PSSI Kota Bekasi.--

Tuntutan tersebut datang dari para supporter yang beremo, dikarenakan mereka menilai adanya kekosongan dalam manajemen Persipasi Bekasi  saat ini pasca ditangkapnya ketua umum club kebangaan warga bekasi tersebut.

"Karena semenjak Ketua Umum RE tertangkap itu, kekosongan manajemen Persipasi itu terjadi ya, hampir berbondong- bondong kepengurusan mengundurkan diri, dan kita tidak tahu apa apa,” jelasnya.

Selain itu ada pula satu tuntutan lagi dari para supporter yaitu meminta jajaran kepengurusan untuk mewajibkan melibatkan para supporter dalam urusan Sepak Bola di Kota Bekasi, hal tersebut di sampaikan karena hingga saat ini pihak supporter belum pernah dilibatkan dalam urusan apapun.

(BACA JUGA:Naik Motor Sambil Main HP, Seorang Pria Kecelakaan Hingga Tercebur Kali di Harapan Indah Bekasi)

"Bahwa setiap kegiatan yang ada mengenai Persipasi kita suporter wajib dilibatkan. Kami kemarin kecolongan ada desas desus Bekasi FC datang ke Bekasi," tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut Leo juga menegaskan, club sepak bola yang ada di Kota Bekasi hanya ada satu saja yaitu Persipasi Bekasi dan tidak ada club lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: