Diduga Tidak Menepati Janji, Pelatih dan Pemain Persipasi Bekasi U-17 Hingga Juara Belum Terima Uang Transport

Diduga Tidak Menepati Janji, Pelatih dan Pemain Persipasi Bekasi U-17 Hingga Juara Belum Terima Uang Transport

Logo Persipasi Kota Bekasi-Dokumen Istimewa-

Diduga Tidak Menepati Janji, Pelatih dan Pemain Persipasi Bekasi U-17 Hingga Juara Belum Terima Uang Transport - Pelatih dan pemain Persipasi Bekasi U-17, hingga saat ini dikabarkan belum menerima uang transportasi dari manajemen klub.

Pelatih kepala Persipasi Bekasi U-17, Mochamad Ramadhan Sutria mengatakan, pihaknya memang tidak mempunyai ikatan kontrak secara tertulis.

Namun manajemen telah berjanji, akan memberikan fasilitas kepada pelatih dan pemain guna mengikuti Turnamen Piala Soeratin 2022/2023.

"Secara perjanjian tertulis memang tidak ada, tapi sebelum saya melatih manajemen sempat menanyakan fasilitas apa aja," kata Mochamad Ramadhan Sutria saat dikonfirmasi, Selasa 4 April 2023.

BACA JUGA:

  1. Persipasi Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat, Suporter Pertanyakan Kelanjutan Pertandingan dan Keputusan PSSI
  2. Ketua Umum Persipasi Bekasi Tri Adhianto Dukung Erick Thohir Jadi Ketum PSSI

Mochamad Ramadhan menjelaskan, fasilitas transport dan perlengkapan pelatih serta perlengkapan sepatu memang sangat dibutuhkan oleh tim.

"Kalau ini kan memang sifatnya tidak ada kontrak tertulis karena level junior, tapi semoralnya aja bagaimana menghargai pemain," jelasnya.

Menurutnya selama mempersiapkan Turnamen Piala Soeratin 2022/2023, para pelatih dan pemain tidak mendapat fasilitas transport dari manajemen.

Kurang lebih 3 bulan persiapan, seluruh pemain menggunakan uang pribadi untuk berangkat dan pulang dari lokasi latihan klub.

BACA JUGA:

  1. Persipasi Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat, Begini Penjelasan Exco Asprov PSSI Soal Nasib Pertandingan Lanjutan
  2. Persipasi Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat, Pelatih Istirahatkan Pemain Sambil Tunggu Keputusan PSSI

"Latihan itu sifatnya kita masih pulang pergi ke lapangan, tempat tinggalnya cukup jauh masa sih enggak diberikan uang bensin atau transportasi," ucapnya.

Hingga Persipasi Bekasi U-17 sukses menjurai Piala Soeratin Jawa Barat, seluruh fasilitas transport belum juga diterima oleh pelatih dan pemain.

Ketua Umum Persipasi Bekasi sekaligus Plt Wali Kota Tri Adhianto, bahkan menonton langsung skuad laskar U-17 bertanding di final.

Mochamad Ramadhan berharap, manajer Persipasi Bekasi dapat lebih memahami lagi pembinaan pemain Persipasi Bekasi di level umur dan tidak hanya berjanji.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: