Jelang Derby Bekasi Semifinal Liga 3, Plt Wali Kota Tri Adhianto Instruksikan ASN Nonton Langsung di Stadion

Jelang Derby Bekasi Semifinal Liga 3, Plt Wali Kota Tri Adhianto Instruksikan ASN Nonton Langsung di Stadion

Skuad Persipasi Bekasi berjuluk Laskar Patriot-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Semifinal pertandingan Liga 3 menjadi derby wilayah Bekasi, karena mempertemukan Persipasi Kota Bekasi melawan Persikasi Kabupaten Bekasi.

Pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jumat 13 Desember 2023 pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Persib Bandung vs Persija Jakarta Berakhir 1-0, Luis Milla: Saya Pikir Kemenangan Ini..

BACA JUGA:Sambil Leyeh-leyeh Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp1.000.000, Caranya Tinggal Daftar Aplikasi Ini Mudah Banget!

Adanya pertandingan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menginstruksikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) untuk memberi dukungan langsung di stadion.

"Tren positif yang diukir Persipasi tidak terlepas dari semangat yang selalu diberikan setiap pertandingan oleh para pendukung, khususnya warga Kota Bekasi," kata Tri Adhianto, Kamis 12 Januari 2023.

Agar Persipasi mendapat dukungan penuh, pihaknya mengeluarkan surat imbauan Nomor: 800/377/BKPSDM.PKA yang telah disebar ke seluruh instansi di lingkungan Pemkot Bekasi.

Dalam surat imbauan, Plt Wali Kota Bekasi menginstruksikan seluruh ASN untuk menonton secara langsung Persipasi dalam derby Bekasi semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat.

BACA JUGA:Persipasi Bekasi Lolos Ke Semifinal Liga 3, Pelatih Bakal Istirahatkan Para Pemain Serta Evaluasi Permainan

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Terbaru Pro Apk v17.85 DISINI!, Simak 3 Hal penting Ini Sebelum Instal Biar Joss

"Hal tersebut (ASN datang ke stadion) guna menambah daya pacu semangat bagi para pemain," ucapnya.

Selain itu Tri Adhianto juga menghimbau kepada para suporter yang besok datang ke stadion, untuk menjaga ketertiban dalam Derby Bekasi.

Tidak lupa Tri Adhianto juga mengingatkan para suporter untuk tidak menyalakan api flare saat pertandingan, guna menjaga laga semifinal berjalan tertib.

"Berharap kepada seluruh suporter dan pendukung untuk tetap junjung tinggi sportifitas dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif," tutupnya.

Sumber: