Selamat, Persipasi Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat 2022

Selamat, Persipasi Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat 2022

Skuad Persipasi Bekasi dan Official merayakan Juara Liga 3 Jawa Barat, Selasa 17 Januari 2023-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Klub sepakbola Persipasi Bekasi memenangkan pertandingan final Liga 3 Jawa Barat melawan Dejan FC, dengan skor akhir 2-0. 

Laga antara Persipasi Bekasi vs Dejan FC berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa 17 Januari 2022. 

BACA JUGA:Jelang Partai Final Liga 3 Jawa Barat, Persipasi Bekasi Tidak Mau Anggap Remeh Dejan FC Meski Pernah Menang

BACA JUGA:GB WhatsApp 10.20 Download Jadi Trending Google Pencarian, Bisa Menyembunyikan Status Online

Dari pantauan langsung fin.co.id sore hari ini, pertandingan final antara Persipasi Bekasi dengan Dejan FC sempat diwarnai keributan antara pemain dan juga official tim.

Keributan terjadi antara pengurus tim Persipasi dengan pemain Dejan FC, jelang peluit panjang babak ke-2 ditiup oleh wasit sehingga memancing emosi penonton.

Pelatih Persipasi Bekasi, Tias Tono Taufik mengungkapkan, juara Liga 3 tahun ini menjadi kebangaan serta kado bagi warga Kota Bekasi.

"Ini menjadi satu kebanggaan buat kami, tak terlepas dari dukungan masyarakat serta pendukung setia Persipasi Bekasi," kata Tias Tono Taufik dalam konferensi pers, Selasa 17 Januari 2023.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan 18: PSM Dipepet MU Hingga 3 Klub Huni Zona Degradasi

BACA JUGA:Download Instagram Reels Hingga IGTV Menggunakan SnapInsta, Mudah Gak Pakai Ribet

Menurutnya, ia bersama pemain Persipasi Bekasi lainnya berharap Liga 3 nasional untuk dipertimbangkan agar kembali lanjut untuk diselenggarakan.

Untuk sementara waktu para pemain akan diliburkan, guna pemulihan fisik sambil menanti keputusan dari federasi terkait liga selanjutnya.

"Dua sama tiga hari untuk recovery sambil menunggu keputusan dari federasi, kalau nanti ada keputusan Liga 3 berjalan mungkin akan menambah pemain baru," ungkapnya.

Tias Tono Taufik belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait kelanjutan Liga 3 kedepannya, namun ia memastikan akan mempersiapkan tim guna pertandingan selanjutnya.

Sumber: