Persipasi Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat, Pelatih Istirahatkan Pemain Sambil Tunggu Keputusan PSSI

Persipasi Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat, Pelatih Istirahatkan Pemain Sambil Tunggu Keputusan PSSI

Pelatih Persipasi Bekasi, Tias Tano Taufik (kanan) saat konferensi pers usai pertandingan-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Usai jadi juara Liga 3 Jawa Barat, Persipasi Bekasi berencana meliburkan pemain selama tiga hari guna mengembalikan stamina para pemain.

Pelatih Persipasi Bekasi, Tias Tano Taufik mengatakan, pihaknya saat ini tengah menanti keputusan dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait keputusan liga.

BACA JUGA:Selamat, Persipasi Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat 2022

BACA JUGA:GB WhatsApp 10.20 Download Jadi Trending Google Pencarian, Bisa Menyembunyikan Status Online

"Kalau nanti ada keputusan Liga 3 berjalan mungkin akan menambah pemain baru, tapi untuk kerangka tim masih yang ini," kata Tias Tano Taufik saat konferensi pers, Selasa 17 Januari 2023.

Menurutnya ia tidak akan merubah secara total terkait kerangka tim laskar patriot, karena permainan di lapangan saat ini sudah sangat baik.

Selain itu sambil menanti keputusan lanjutan dari PSSI, Persipasi Bekasi berencana untuk menambah satu ataupun dua pemain.

"Untuk penambahan kedepan rencananya lini depan pemain yang bisa menyenangkan permainan, karena kan kebanyakan masih muda muda untuk penambahan kedepan," ucapnya.

BACA JUGA:Persipura Jayapura Layangkan Surat Somasi Kepada PSSI

BACA JUGA:Link Download WhatsApp Mod Terbaru 2023, Ada FouadMods Hingga WhatsApp Plus, Link Unduh Tersedia GRATIS!

Tias Tano Taufik memastikan pihaknya tetap akan mempersiapkan diri dengan baik, terkait pertandingan Liga 3 Nasional kedepannya.

"Yang jelas kami mempersiapkan diri dengan baik, karena di level nasional melawan setiap provinsi, kita juga sudah tahu kekuatannya," ungkapnya.

Ia juga telah menargetkan Persipasi Bekasi bisa berhasil juara di Liga 3 Nasional agar bisa lolos ke Liga 2 nasional.

Serta para pemain nantinya akan menjalani uji coba ke daerah Jawa Tengah, guna semakin memperkuat permainan di lapangan.

Sumber: