Wanita Ini Marah-marah Ingin Turun dari Pesawat yang Sedang Terbang, Didenda 95 Juta

 Wanita Ini Marah-marah Ingin Turun dari Pesawat yang Sedang Terbang, Didenda 95 Juta

Kabin pesawat, Image oleh olivier89 dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Seorang wanita 'ditendang' keluar dari pesawat milik Jet2, setelah membuat kerusuhan dalam sebuah penerbangan.

Seperti dilaporkan media Inggris, seorang wanita berinisial RCB, disebut merangsek ke dalam kabin kru penerbangan yang ia tumpangi.

Tidak hanya bikin heboh, RCB bahkan disebut hendak membuka pintu pesawat, saat penerbangan tengah berlangsung.

(BACA JUGA:Badan Capek dan Mudah Marah? Ini Solusi ala dr. Zaidul Akbar)

Menurut media Inggris, wanita itu terbang dari Manchester ke Antalya, Turki, untuk menjalani perawatan pemutihan gigi.

Akibatnya, ia didenda oleh maskapai penerbangan senilai hampir 95 juta rupiah. RCB juga disebut masuk dalam blacklist Jet2 untuk seumur hidup, membuatnya tidak lagi bisa terbang bersama dengan Jet2.

Kejadiannya sendiri awal pekan ini. Wanita berambut pirang itu disebut membuat gaduh, tidak lama setelah pesawat yang ia tumpangi itu lepas landas.

Menurut saksi mata, SF, yang juga penumpang penerbangan tersebut, RCB terlihat marah-marah dan ingin turun dari pesawat yang mereka tumpangi itu.

"Sambil marah-marah di depan pintu, ia berteriak 'turunkan saya dari pesawat ini sekarang juga'," kata SF seperti dikutip FIN dari The Sun.

Gegara itu, pilot pun terpaksa mendaratkan pesawat Wina, Austria, menurunkan RCB dari penerbangan tersebut.

Dalam laporannya, pihak Jet2 menyebut perangai RCB sebagai agresif, kasar, dan berbahaya.

Tidak hanya meminta maaf kepada penumpang lain yang terganggu atas keadian ini, Jet2 sekaligus menunjukan apresiasi mereka, terhadap para kru penerbangan yang menangani insiden ini dengan baik.

Sebagai konsekuensinya, "Kru penerbangan ini tidak memiliki pilihan lain, kecuali menurunkannya (di Wina)". Menambahkan jika RCB kala itu, ditangani langsung oleh kepolisian Austria.

"Akibat kejadian ini, penerbangan pun mengalami satu jam delay, meski penerbangan berlanjut dengan aman hingga tujuan," kata jubir Jet2 dalam sebuah pernyataan.

Saat RCB ditendang keluar dari pesawat, para penumpang disebut bersorak-sorai melihatnya dikawal keluar oleh petugas.

 Sayangnya, tidak diketahui secara jelas, apa motif yang melatarbelakangi perbuatan RCB, yang secara tiba-tiba memutuskan ingin turun dari pesawat.

(BACA JUGA:Minum Kopi yang seperti Ini Cegah Orang Mati Muda)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: