Tren Mix and Match OOTD Casual yang Stylish dan Nyaman

Tren Mix and Match OOTD Casual yang Stylish dan Nyaman

Minimalist capsule wardrobe --

FIN.CO.ID - Outfit cewek simpel adalah pilihan yang tepat untuk tampil stylish tanpa harus ribet. Dengan memilih outfit yang sederhana namun tetap modis, kalian dapat menciptakan penampilan yang effortless dan chic sekaligus.

Salah satu outfit simpel yang bisa Anda coba adalah mempunyai minimalist capsule wardrobe. Minimalist capsule wardrobe adalah konsep dimana seseorang memilih untuk memiliki koleksi pakaian yang terdiri dari beberapa item yang serbaguna dan mudah dipadu-padankan.

Tujuan utama dari minimalist capsule wardrobe adalah untuk menciptakan pakaian yang fungsional dan sederhana, sehingga memudahkan kalian dalam memilih busana sehari-hari tanpa harus memiliki banyak pilihan. 

BACA JUGA:

Hal ini akan memudahkan kalian, lho! Karena dengan memiliki koleksi pakaian yang terbatas namun serbaguna, kalian dapat mengurangi kebingungan dalam memilih pakaian, menghemat waktu dan uang, serta mengurangi dampak lingkungan karena membeli pakaian secara berlebihan.

Biasanya terdiri dari pakaian dasar seperti kaos polos, kemeja, celana jeans, rok, dan blazer netral. 

1. Kemeja, kaos putih dan denim jeans

Kombinasi ini sangat universal dan cocok untuk berbagai kesempatan, baik itu santai di kafe, hangout dengan teman, atau bahkan untuk ke kampus atau kantor yang memiliki dress code kasual jangan lupa padu padakam dengan sneakers putih atau heels.

2. Monochrome looks

Padu padankan 3 warna yang masih satu tone untuk outfit bisa banget bikin kamu fresh dan keliatan simpel.

BACA JUGA:

3. Two tone dressing

Terdiri dari dua warna yang kontras atau berbeda. Konsep ini sering kali menciptakan tampilan yang menarik dan berani, karena menggabungkan dua warna yang berbeda secara harmonis atau kontras. Misalnya, seseorang dapat mengenakan atasan biru muda dengan celana panjang hitam

4. Soft shade

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: