Berurai Air Mata Angelina Sondakh Minta Maaf ke Ayahnya karena Berhijab, Netizen Ikutan Mewek

Berurai Air Mata Angelina Sondakh Minta Maaf ke Ayahnya karena Berhijab, Netizen Ikutan Mewek

Angelina Sondakh bersama ayahnya Lucky Sondakh -Screenshoot Keema Entertainment -YouTube

Selama di dalam penjara, wanita berusia 44 tahun ini menciptakan lagu untuk kedua orang tuanya. Lagu itu berjudul: Cinta Selamanya. 

(BACA JUGA:Catat Ya, Angelina Sondakh Belum Bebas Murni, Wajib Lapor Bisa Pakai Video Call Kok)

"Saya 10 tahun dipenjara doanya selalu Ya Allah, panjangkan umur saya, orang tua untuk bertemu dan membahagiakan mereka. Allah mendengar doa saya," papar Angie.  

Selama mendekam di Pondok Bambu, kasih sayang orang tuamua tak pernah sirna. "Senakalnya anaknya, nama Angie selalu disebut dalam doa. Terima kasih Daddy, sudah membiayai selama saya dipenjara, bahkan menyekolahkan Keanu," tukasnya. 

Pada kesempatan itu, Angie kembali meminta maaf kepada publik. "Saya minta maaf apabila dalam perjalanan, saya manusia yang penuh kekhilafan. Saya mohon maaf atas kesalahan, kekhilafan saya, untuk menjalani kehidupan yang baik," urai Angie.

(BACA JUGA:Bebas dari Penjara, Angelina Sondakh Minta Maaf ke Masyarakat: Saya Terima Kasih Allah Sudah 'Menampar' Saya)

Saat ini, keluarga menjadi fokus utamanya. Dia tidak akan lagi terjun ke politik praktis. 

"Utk saat ini saya tdk akan ikut berpolitik praktis lg, keluarga yg menjadi fokus utama. Terimakasih untuk doa & dukungan teman-teman," cuit Angie melalui akun Twitter @AngelinaSondakh. 

Seperti diketahui, Angelina Sondakh terjerat kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan. 

(BACA JUGA:Asyik! Angelina Sondakh Sudah Keluar dari Penjara, Ini yang Bakal Dilakukan Selama 3 Bulan ke Depan)

Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menjatuhkan vonis 10 tahun penjara. Angie mendekam di penjara sejak 27 April 2012.

Akun @Nour Beth di bagian komentar Keema Entertainment menulis: "Like father like daughter. Kelapangan hati pak Lucky tidak mungkin datang tanpa adanya kebesaran jiwa. Begitupun kuatnya iman mbak Angie tidak mungkin tumbuh tanpa adanya dukungan keluarga dan masyarakat Indonesia. Semoga tetap istiqamah ya mbak

Hal senada disampaikan @Wilis Mulyani. "Ya Allah ..apapun kesalahan Angie ...airmata mengalir liat vlog ini ..sehat selalu utk Keluarga Prof Lucky Sondakh."

(BACA JUGA:Angelina Sondakh Bakal Keluar dari Penjara Besok, Tapi Belom Bebas Ya!)

Sejumlah netizen ikut mewek selama menonton tayangam tayangan tersebut. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: