Ditinggal Suami Berkebun, Istri Sedang Asyik Berduaan dengan Pria Lain Digerebek Warga

Ditinggal Suami Berkebun, Istri Sedang Asyik Berduaan dengan Pria Lain Digerebek Warga

Ilustrasi digerebek --

BENGKULU, FIN.CO.ID -- Seorang wanita berinisial SP (28), warga desa Tanjung Aur II Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan (BS), digerebek warga saat sedang memadu kasih dengan pria yang bukan suaminya.

SP digerebek ketika sedang bersama dengan pria berinsial DH, warga Desa Simpang Pino Ulu Manna yang berstatus suami orang.

Penggerebekan berawal dari kecurigaan warga yang melihat ada orang asing yang masuk ke dalam rumah SP. pada Jumat, 25 Februari 2022 malam.

(BACA JUGA:Usai Ritual Mandi Kembang Tanpa Busana Korban Diminta Berhubungan Badan, Dukun Cabul Ditangkap Polisi)

Benar saja, ketika digerebek, SP dan DH tengah melakukan hubungan badan di dalam kamar SP.

Pihak keluarga pun melaporkan kelakuan SP kepada suaminya berinisial BA.

Mendapat informasi tersebut. BA yang sedang merantau berkebun langsung pulang. Ia kemudian melaporkan pengkhianatan istrinya ke polisi.

(BACA JUGA:Hubungan Diputus, Foto Tanpa Busana Mantan Pacar Disebar di Whatsapp)

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pino Raya, Iptu Junairi, SH membenarkan ada laporan dugaan perzinahan.

Kedua terlapor sempat diamankan ke Mapolsek Pino Raya. Ketika diperiksa polisi, SP dan DH mengaku sudah lama menjalin hubungan gelap meski keduanya punya istri dan suami.

Kurun waktu satu tahun hubungan itu terjalin, sudah sering keduanya berzinah. Tidak hanya di rumah SP, keduanya juga pernah melakukan di salah satu hotel di BS.

(BACA JUGA:Tak Mampu Tahan Nafsu Lihat Anak Tidur, Ayah Paksa Anak Kandungnya Berhubungan Intim)

Biasanya DH datang ke rumah SP saat malam hari. Ketika orang tua SP sudah tidur, DH pun menyelinap masuk ke dalam rumah, lalu masuk ke kamar SP. Di dalam kamar itulah mereka melakukan hubungan intim.

“Kalau pengakuan keduanya, yang mereka ingat sudah tiga kali (berzinah). Tapi itu kemungkinan sudah lebih, karena mereka mengaku sudah sering,” kata Kapolsek.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: sumeks.co