Jenderal Dudung Hormat pada Tukul Arwana, Netizen Mewek: Sahabat Sejati Datang saat Kita Terpuruk

Jenderal Dudung Hormat pada Tukul Arwana, Netizen Mewek: Sahabat Sejati Datang saat Kita Terpuruk

Kedatangan Jenderal TNI Dudung Abdurachman menemui Tukul Arwana diposting di Instagram melalui akun @tni_angkatan_darat. -TNI AD-Instagram

"Teman mungkin banyak. Namun tak semua bisa menjadi yang terbaik. Teman terbaik adalah ia yang menggunakan telinganya untuk mendengarkan curahan hati. Memberikan pundaknya tempat bersandar di kala lelah. Mengangkat tangannya untuk menghapus tetesan air mata. Bisa melihat masalah temannya tanpa bertanya. Dia akan berusaha membuat suasana penuh canda tawa, mampu menjaga rahasia, saling berbagi dan paling pengertian. Tetap ingat teman lama, meski ada teman yang baru," tulis akun @tni_angkatan_darat.  

(BACA JUGA:Beredar Foto Dudung Abdurachman saat Nyantri di Buntet, Netizen: Yang Nurunin Baliho Pake Pasukan Tempur! )

"Bukan datang saat bahagia. Tetapi ada saat terluka. Melewati masa sulit bersama. Kita sudah menemukannya. Maka pertahankan dan jangan pernah lepas," demikian kutipan akhir narasi dari slide video pertemuan Dudung dan Tukul. 

Sejumlah netizen terharu usai melihat tayangan video tersebut. 

"Lluar biasa jenderal meskipun dlm beberapa kesempatan saya pribadi hampir tidak pernah sependapat dgn jenderal, tp kali ini saya sgt kagum dgn jenderal, salam hormat jenderal,"  tulis akun @idoguido. 

(BACA JUGA:KSAD Dudung Ingatkan Bahar Smith dan HRS Jangan Macam-macam, Warganet: Giliran Disuruh ke Papua jadi 'Meong')

"Aku nangis....sembuhhhh yaaa om Tukul...kita rindu akan canda tawamu...semangattt sembuhhhh," tambah @husnaramadhani.23

Hal senada disampaikan @nugraharocky. Dia menulis: "Kok sedih ya. Cepet sembuh mas Tukul Arwana."

Para netizen mengaku respek terhadap Jenderal Dudung. 

(BACA JUGA:Gus Umar Peringatkan Jenderal Dudung agar Konsen pada Tugasnya: Suka Banget Bawa Agama dan Tuhan!)

"Nangis aku delok iki. Inget dulu aku pernah jatuh sakit hampir setahun dan ada 1 teman sejak kecil yang setia berbagi dalam segala hal hingga saat ini. Dia adalah sahabat selamanya untuk ku. Om Tukul cepat sehat ya, Bapak kasad Engkau luar bisa," tulis @haryuni_a29.

Akun @official_dewiwana juga menulis: MasyaAllah sahabat SEJATI datang disaat Kita terpuruk. Semoga lekas sembuh Om Tukul Arwana. Semangat Om."

Warganet juga mendoakan agar Tukul cepat pulih dari sakitnya. Mereka ingin melihat Tukul bisa berkarya lagi.

(BACA JUGA:Beraninya Turunin Baliho, Gak Berani ke KKB Papua, Jenderal Dudung Bilang Begini...)

"Cepat sembuh om tukul. Semoga penyakit mu ini menjadi pertanda Allah menghapus dosa² mu.. Terimakasih sudah pernah hadir dan menghibur hari2 kmi di layar televisi.. Semoga Allah angkat penyakit mu. Dan bisa berkarya kembali," papar muhammadandrian446.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Huse

Tentang Penulis

Sumber: