Jenderal Dudung Hormat pada Tukul Arwana, Netizen Mewek: Sahabat Sejati Datang saat Kita Terpuruk

Jenderal Dudung Hormat pada Tukul Arwana, Netizen Mewek: Sahabat Sejati Datang saat Kita Terpuruk

Kedatangan Jenderal TNI Dudung Abdurachman menemui Tukul Arwana diposting di Instagram melalui akun @tni_angkatan_darat. -TNI AD-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Netizen terharu melihat video Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjenguk Tukul Arwana.

Kedatangan Jenderal Dudung Abdurachman menemui Tukul Arwana yang sedang berjuang melawan penyakitnya tersebut, diposting di Instagram melalui akun @tni_angkatan_darat.

Video pertemuan Dudung dan Tukul ini membuat warganet terharu. Terlebih, postingan tersebut diberi judul "Sahabat Tak Mengenal Batas".

(BACA JUGA:Tanggapi Ucapan Dudung 'Tuhan Bukan Orang Arab' NU Singgung Sekte Islam yang Samakan Allah dengan Makhluk)

Dalam video berdurasi 1 menit 51 detik  yang dilihat FIN pada Senin (21/2/2022), suami dari almarhumah Susi Similikiti tersebut tampak berkaca-kaca saat bertemu Jenderal Dudung.

Terlihat ada beberapa slide ketika Tukul terlihat bugar. Ada juga foto saat Tukul masih aktif memandu acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. 

Seperti diketahui, komedian Tukul Arwana mengalami pendarahan otak. Hal itu membuatnya absen dari aktivitas dunia hiburan.

(BACA JUGA:Pernyataan Jenderal Dudung Allah Bukan Orang Arab, Kiai NU: Dalam Ilmu Nahwu, Pernyataan Seperti Itu...)

Pada September 2021 lalu, Tukul telah menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur. Kini, Tukul menjalani perawatan di rumahnya.

Selanjutnya, video berganti saat Jenderal Dudung terlihat datang menemui Tukul. Keduanya tampak mengobrol diselingi senyum dan tawa. 

Jenderal Dudung juga tampak menunjukkan kepada Tukul beberapa video dari handphone miliknya. 

(BACA JUGA:Jenderal Dudung Akui Jokowi Sulit Dicari Kelemahannya, Ruhut Sitompul: Karena Selalu Bekerja dengan Hati!)

Tak hanya itu, Jenderal Dudung pun terlihat menepuk-nepuk punggung Tukul. Dia menyemangati Tukul agar kuat dan tidak menyerah. 

Di akhir tayangan, Jenderal Dudung memberi hormat kepada Tukul. Ada narasi puisi yang ditampilkan dari slide video tersebut. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Huse

Tentang Penulis

Sumber: