Sadari Sedini Mungkin! Dokter Asal AS Ungkap Tanda Manusia Mengalami Salah Satu Kanker 'Paling Mematikan'

Sadari Sedini Mungkin! Dokter Asal AS Ungkap Tanda Manusia Mengalami Salah Satu Kanker 'Paling Mematikan'

Tanda Manusia Mengalami Salah Satu Kanker "Paling Mematikan"-Andrea Piacquadio-Pexels

Ini adalah salah satu gejala paling signifikan yang bisa langsung luput dari perhatian. Sistem bilier pecah. turun sel darah merah untuk membuat bilirubin, yang mengangkut mereka dalam bentuk empedu dari hati ke kantong empedu ke saluran empedu, melalui pankreas, dan keluar ampula Vater ke duodenum, di mana ia diekskresikan dalam tinja.

Sakit tulang

Dr. Graber menyatakan, "Nyeri tulang di tengah malam bisa menjadi tanda yang mengganggu. Meskipun sangat mungkin bahwa nyeri tulang dapat disebabkan oleh cedera sebelumnya, seperti patah tulang panjang yang memerlukan koreksi bedah, nyeri tulang, terutama nyeri tulang nokturnal (yaitu nyeri tulang di tengah malam), bisa menjadi pertanda sesuatu yang lebih serius, seperti kanker.Ada banyak kanker yang cenderung bermetastasis ke tulang, seperti ginjal (kanker ginjal) , kanker payudara, atau kanker paru-paru.

Kanker otak

Diperkirakan 25.000 orang Amerika akan didiagnosis menderita kanker otak dan tumor tulang belakang, lapor Cancer.net. Dr Graber mengatakan, "sakit kepala dan mual/muntah bisa menjadi tanda tumor otak atau tumor metastatik ke otak."

(BACA JUGA:LPSK Bilang Vonis Herry Wirawan Paling Berat, Bisa Jadi Yurisprudensi Hakim ke Pelaku Rudapaksa Lainnya)

(BACA JUGA:Dunia di Mata Penderita Katarak, Buram dan Kekuningan)

Tanda-tanda lain termasuk kejang, masalah memori dan kelemahan atau perasaan mati rasa di satu sisi tubuh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risa

Tentang Penulis

Sumber: