Terciduk! Ini Wajah Penjaga Baliho KM50 di Madura, Netizen Beri Komentar Menohok

Terciduk! Ini Wajah Penjaga Baliho KM50 di Madura, Netizen Beri Komentar Menohok

Sebagian warga yang menjaga baliho KM50 di Pamekasan, Madura-Screenshoot Twitter-Twitter

Akun @JohnDMangu juga menyoroti soal adanya pembiaran paham fundamental di negeri ini. "Apakah ini salah satu hasil Reformasi...??? 20an tahun pembiaran  atas  berkembangnya paham2 fundamental oleh pengusung ideologi trans nasional. Hasilnya sdh kita lihat dan panen hari hari kini."

(BACA JUGA:Klaim Ada Ancaman Kelompok Radikal, Dudung Apel Ribuan Pasukan TNI di Monas)


Warga yang memasang baliho KM50 -Screenshoot Twitter- Twitter

Belum adanya tindakan dari petugas keamanan juga menjadi sorotan warganet. Akun @yohaness6411 menulis: "Masak sih nggak ada petugas yg berani nurunin itu baliho, masak sudah tau sampai viral seperti ini masih di dimin aja. Aparatnya kemana aja, kalo aparatnya takut di panggilin ormas aja....harusnya yg beginian itu nggak ada apa2nya."

Hal senada juga disampaikan @H4dieAs. Dia mencuit: "Begitulah kalo ngaku beragama tanpa ilmu. Kasihan aja org yg awam jadi Pion di peta percaturan politik identitas berkedok agama."

Selain itu, ada pula sebuah video yang memperlihatkan ratusan orang menggotong baliho KM50. Video itu diposting oleh akun @L1ntingd4un. Dalam cuitannya dia menulis: "Tokoh Ulama dan Warga Kec.Palengaan Madura, pasang Baliho USUT TUNTAS KM50"

(BACA JUGA:BNPT Pelototi 600 Akun Radikal di Media Sosial)

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Huse

Tentang Penulis

Sumber: