Viral

Anaknya Terserempet Truk Gegara Disetop Polantas, Orang Tua Korban Malah Minta Maaf ke Polisi

fin.co.id - 2024-05-26 07:40:00 WIB

Anaknya Terserempet Truk Gegara Disetop Polantas, Orang Tua Korban Malah Minta Maaf ke Polisi

FIN.CO.ID-  Belum lama ini video viral di media sosi memperlihatkan seorang pengendara jatuh dan terlindas truk di pertigaan Parcom, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat 24 Mei 2024. 

Pengendara yang diketahui bernama Muhammad Faris itu, terjatuh lantaran panik saat disetop polisi lalu lintas atau polantas. Peristiwa itu terekam lewat kamera CCTV di lokasi. 

Atas peristiwa tersebut, orang tua korban membuat klarifikasi dan meminta maaf kepada jajaran kepolisian Polres Purwakarta. 

BACA JUGA:

"Kami dari orang tua Muhammad Faris korban lakalantas di pertigaan parcon. Sehubungan viral-nya video di media sosial, terutama salah satunya di akun IG Purwakarta" kata orang tua korban seperti lewa video yang diunggah akun Instagram @ndorobei.official.

"Tentang pemberitaan lakalantas tersebut yang menyudutkan pihak Polres Purwakarta adalah tidak benar" kata orang tua korban. 

Dia menceritakan, kronologi kejadian yaitu anaknya melintasi pertigaan parcon, dengan kondisi plat kendaraan tidak terpasang dan menggunakan knalpot bising. 

BACA JUGA:

Sehingga anaknya merasa ketakutan karena di depan ada petugas. 

"Anak saya dengan segera menambah kecepatan dan tidak sengaja menyenggol tangan petugas. Kemudian terjatuh" kata orang tua nya. 

Dia juga menjelaskan bahwa pemberitaan yang menyebabkan bukanlah terlindas melainkan terserempet truk. 

"Dan kami selalu orang tua Muhammad Faris mohon maaf kepada jajaran Polres Purwakarta dengan viral-nya video tersebut. Kami tidak memiliki niat untuk menyebarluaskan video tersebut" katanya sambil diduga membaca teks. (*) 

Admin
Penulis