Viral

Bak Film Action, Polisi Kejar Bandit Berujung Tembak-tembakkan di Pekanbaru

fin.co.id - 2024-05-25 11:20:00 WIB

Viral! Polisi Kejar Bandit hingga tembak tembakkan

FIN.CO.ID -  Media sosial dihebohkan aksi kejar-kejaran oleh personel polisi yang berusaha menangkap para bandit yang diduga melakukan pencurian.

Bahkan aksi kejar-kejaran antara polisi dengan bandit berujung dengan tembak-tembakkan.

Peristiwa seperti film action ini menjadi viral di media sosial yang diunggah melalui akun Instagram @kabarnegeri yang diunggah pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Dalam video tersebut memperlihatkan sebuah mobil menyeret motor sampai mengeluarkan percikkan api.

BACA JUGA

Seseorang yang merekam kejadian tersebut mencoba mengejarnya dengan motor yang dinaiki.

Lalu mobil tersebut menuju sebuah gang untuk mencoba melarikan diri.

Seorang warga bernama Hendri menyatakan peristiwa ini terjadi pada Jumat, 24 Mei 2024. Lalu ia sebut satu unit mobil yang diduga ditumpangi oleh kejahatan yang saat itu  dikejar polisi.

"Tadi mobil hitam melaju kencang dikejar sama polisi. Polisi pakaian preman pakai motor mengejar pelaku pakai mobil," kata seorang saksi bernama Hendri di lokasi, Jumat 24 Mei 2024.

Pengejaran ini terjadi di sejumlah jalanan di Pekanbaru. Polisi sempat mengeluarkan tembakan ke arah mobil pelaku selama proses pengejaran tersebut.

BACA JUGA:

 

Aksi kejar-kejaran tidak terhenti setelah personel Satreskrim menembak sopir tepat depan. Bak di film-film laga, personil Satreskrim berhasil menghentikan pelaku.

"Ada nembak juga beberapa kali polisi ke arah mobil. Polisi pakai pakaian preman dan berhenti depan Koki Sunda. Itu posisi jalanan sedang ramai," tuturnya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Berry Juana menyebut pelaku ditangkap tim Jatanras Satreskrim Polresta usai kejar-kejaran. Operasi penangkapan ini berlangsung dramatis.

Admin
Penulis