Mercedes Benz Actros 2636 LS, Truk Dengan Fitur Canggih Layaknya Sedan Mewah

Mercedes Benz Actros 2636 LS, Truk Dengan Fitur Canggih Layaknya Sedan Mewah

Mercedes Benz Actros 2636 LS di Pameran Giicomvec 2024 Jakarta -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI), baru saja meluncurkan Mercedes-Benz Actros 2636 LS dalam ajang Giicomvec 2024.

Mercedes Benz Actros 2636 LS dirancang dengan model high deck (kabin tinggi), sehingga disediakan tangga untuk naik dan turun ke kabin.

Tangga yang berbentuk ergonomis serta dilengkapi dengan pegangan, membuat pengemudi dapat lebih mudah ketika akan naik maupun turun.

Memiliki Fitur Canggihnya Layaknya Sedan Mewah

Tidak seperti truk pada umumnya, Mercedes Benz Actros 2636 LS di desain dengan tampilan gagah dan interior yang mewah.

Truk ini memiliki interior dan disematkan fitur canggih, yang tentunya dapat memberikan kenyamanan selayaknya mobil sedan mewah Mercedes Benz.

Guna menambah kemewahan, desain interior Actros 2636 LS disematkan permainan warna hitam dan cream, serta dilengkapi AC yang membuat pengemudi lebih nyaman. 

Pada bagian belakang kabin tersedia sleeper cab sekitar 2 meter, yang dapat digunakan oleh pengemudi untuk tidur beristirahat dengan sempurna dan nyaman.

BACA JUGA :

Mempunyai Transmisi Matik dan Fitur Keamanan 

Truk Mercedes Benz Actros 2636 LS mempunyai transmisi matik, sehingga cara kerjanya dapat menyerupai mobil sedan mewah.

Jok kemudi maupun setir dapat di atur posisinya, guna menyesuaikan tinggi badan dan posisi menyetir yang nyaman selama di perjalanan.

Actros 2636 LS dilengkapi fitur keamanan terlengkap bagi pengemudi, serta tersedia Active Brake Assist (ABA) 5 dan suspensi udara untuk poros belakang.

Di dekat jendela kabin tersedia berbagai tombol, yang berfungsi untuk mengatur lampu kabin, tanpa harus melalui tombol yang ada di area pengemudi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: