Gokil! Begini Bentuk Mercedes-Benz The New EQA, Mobil Model Entry Level Full Electric Terbaru 2023

Gokil! Begini Bentuk Mercedes-Benz The New EQA, Mobil Model Entry Level Full Electric Terbaru 2023

Produk mobil Mercedes-Benz The New EQA 2023..-mercedes-benz.com-

Mercedes-Benz - Ternyata begini bentuk gokil Mercedes-Benz The New EQA yang jadi mobil model entry level full electric terbaru 2023.

PT Mercedes Benz Distribution Indonesia telah membuka acara tahunan STAR DRIVE 2023 sekaligus meluncurkan 4 model kendaraan terbaru.

Salah satunya adalah model entry-level SUV dari lini kendaraan full-electric Mercedes-EQ yaitu The new EQA.

Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Hari Arifianto turut buka suara atas pengumuman kali ini.

BACA JUGA:

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Hari Arifianto di Main Atrium Senayan City, Jakarta baru-baru ini sebagaimana dikutip Antara.

"Elektrifikasi memang menjadi bagian dari strategi Mercedes-Benz secara global," kata Hari.

"Kami menghadirkan the entry-level full electric SUV dengan The new EQA," tambahnya.

Semua fitur yang tersedia pada Mercedes-Benz GLA, juga tersedia pada The new EQA dan digabungkan dengan electric drive yang sangat efisien.

BACA JUGA:

Seri ini juga menjadi kendaraan dari lini Mercedes-EQ pertama dengan pengembangan aerodinamis secara digital yang menghasilkan nilai cd 0,28.

Dari sisi tenaga, The new EQA memiliki jarak tempuh hingga 486km berdasarkan WLTP yang dihasilkan oleh baterai lithium-ion double decker dengan konten energi 66,5 kWh, yang dapat diisi dari 10 persen ke 80 persen dalam waktu 32 menit menggunakan DC fast-charging 100kW.

Tersedia juga fungsi Active Steering Assist yang menawarkan kenyamanan tambahan melalui sensasi berkendara semi-autonomous dari model ini.


Produk mobil Mercedes-Benz The New EQA 2023..-mercedes-benz.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: