Gagah dan Mewah, Ini Kecanggihan Mercedes-Benz Axor 2528 dan Actros 2636 Terbaru

Gagah dan Mewah, Ini Kecanggihan Mercedes-Benz Axor 2528 dan Actros 2636 Terbaru

Mercedes-Benz Actros 2636 LS di Pameran Giicomvec 2024 Jakarta -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperkenalkan, truk dan bus Mercedes-Benz di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024.

President Director Daimler Commercial Vehicles Indonesia, Naeem Hassim mengungkapkan, Mercedes-Benz hadir selaras dengan percepatan pembangunan.

"Selaras dengan percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia, kami menghadirkan model terbaru kami, sasis Mercedes-Benz Bus Euro 4 dan 5, sekaligus dengan Truk Mercedes-Benz Actros dilengkapi dengan sistem suspensi udara dan Axor dengan Medium cabin untuk kenyamanan berkendara jarak jauh," kata Naeem Hassim, saat dikutip fin.co.id Minggu 10 Maret 2024.

Giicomvec 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, DCVI membawa truk baru Mercedes-Benz Axor 2528 R M-Cab kategori medium truk logistik.

BACA JUGA :

Truk ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 380 liter, sehingga pengemudi truk Mercedes-Benz Axor memiliki waktu panjang di jalan dan mempercepat waktu pengiriman.

Fitur terbaru pada Mercedes-Benz Axor diantaranya, variable green band indicator untuk memantau efisiensi mesin selama penggunaan.

Selain itu, ada pula fitur constant throttle valve engine brake, serta ABS yang memberikan kenyamanan di berbagai kondisi jalan.

Tidak hanya membawa 1 unit truk saja, DCVI membawa juga membawa Mercedes-Benz Actros 2636 LS yang masuk dalam segmen On-Road.

BACA JUGA :

Truk gagah Mercedes-Benz, hadir dengan fitur keamanan terlengkap bagi pengemudi seperti Active Brake Assist (ABA) 5 dan airbag khusus pengemudi.

Selain itu, truk ini juga dilengkapi dengan suspensi udara di rear axle, serta roll control assist untuk menyesuaikan dengan kondisi angkutan dan jalan. 

Hadir pula fitur ESP di Mercedes-Benz Actros 2636 LS, untuk mempertahankan kestabilan kendaraan truk ketika dalam kondisi darurat di perjalanan.

Khusus untuk kendaraan bus, DCVI membawa 4 dari 8 model baru Mercedes-Benz Bus dalam ajang Giicomvec 2024 di JCC, Senayan, Jakarta.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JKTGO - Jakarta City Guide, News & Lifestyle! (@jktgo)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: