Mewah dan Nyaman, Ini Rekomendasi Mobil Eropa Bekas Di Bawah Rp 50 Juta

Mewah dan Nyaman, Ini Rekomendasi Mobil Eropa Bekas Di Bawah Rp 50 Juta

Mobil Eropa Bekas Dibawah Rp 50 Juta-Dokumen OLX-

FIN.CO.ID - Dibalik gempuran mobil Jepang ataupun China yang dijual dengan harga terjangkau, mobil Eropa bekas tetap menawarkan kenyamanan dan kemewahan.

Belakangan, banyak mobil eropa bekas di pasaran dijual dengan harga yang sangat murah terjun bebas, bahkan banyak di showroom mobil bekas.

Harga onderdil, biaya servis dan besaran pajak mobil menjadi penyebab utama, anjloknya harga mobil Eropa bekas di pasaran.

Dengan harga yang cukup terjangkau, mobil Eropa bekas tetap memancarkan aura kemewahan, serta bisa menjadi pilihan kamu untuk memiliki mobil yang keren.

BACA JUGA :

Berikut dibawah ini, fin.co.id telah merangkum, deretan mobi Eropa bekas yang dijual dengan harga dibawah Rp 50 Juta di pasaran.

1. Mercy Boxer E-Class (1991)


Mercedes Benz E-class tahun 1990-Dokumen OLX-

Mobil Eropa Bekas di bawah Rp 50 Juta yang pertama adalah Mercedes Benz E-class tahun 1990, atau sering disebut dengan julukan Mercy Boxer.

Keunggulan dari sedan ini adalah memiliki kabin yang sangat nyaman, kekedapan suara yang sangat baik, handlingnya oke dan yang utama suspensinya sangat empuk.

Mobil ini dilengkapi pengereman ABS, elektrik power window, power steering, serta jok penumpang lapis kulit. Namun, mobil tahun 1990 ini masih menggunakan karburator.

Dipasaran mobil bekas, Mercy Boxer tahun 1990-1991 bisa didapat dengan harga Rp 50 Juta. Sedangkan untuk versi injeksi tahun 1994, harga bekasnya di harga Rp75 juta.

2. BMW E36 (1994)


BMW E36 Tahun 1994-Dokumen OLX-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: