Otomotif

Mercedes-Benz Hadirkan Mobil Model Rakitan Lokal The New GLC: Tersedia 3 Warna dan Segini Harga Terbarunya

fin.co.id - 21/06/2023, 09:40 WIB

Mercedes-Benz The New GLC 2023.

Mercedez-Benz - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia hadirkan mobil model rakitan lokal The New GLC yang tersedia 3 warna dan segini harga terbarunya.

Mercedes-Benz The New GLC yang merupakan salah satu kendaraan rakitan lokal selain model The New A-Class dan terlaris di dunia maupun Indonesia.

SUV terbaru dari Mercedes-Benz itu tampil sporty dan modern dengan mengusung bodi styling AMG Line yang terdiri dari apron depan AMG dengan intake udara sporty, elemen trim berlapis krom, dan panoramic sliding sunroof.

Peluncuran Mercedes-Benz The New GLC terjadi pada perhelatan STAR DRIVE 2023 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

BACA JUGA:

Deputy Director Sales Operation and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Hari Arifianto angkat bicara perihal ini.

"Secara track record, harapannya seri ini akan menjadi kendaraan yang memberikan kontribusi penjualan tertinggi di line-up Mercedes-Benz di Indonesia," kata Hari.

Pada bagian interior, The New GLC dilengkapi dengan layar sentuh diagonal berukuran 11,9 inci di bagian tengah, jok berbahan kulit Nappa dan 64 warna ambient light.

The New GLC hadir dengan menu off-road mode, dilengkapi kamera 360 derajat yang memberikan tampilan transparent bonnet guna mengetahui karakter jalanan yang kurang baik untuk dilalui.

BACA JUGA:

Di sisi lain Department Manager Product and Pricing Mercedes-Benz Cars and Vans, Aldo Rais ikut buka suara pada kesempatan yang sama.

"Jadi, kadang kita tidak bisa lihat keadaan di bawah mobil apakah ada lubang yang cukup dalam atau tidak," ucap Aldo dilansir Antara.

"Dengan teknologi ini, pelanggan dapat melihat gambaran secara langsung melalui kamera yang ada di kendaraan," tambahnya.

Mercedes-Benz The New GLC 2023.-YouTube/The Official Oto-

Dari segi mesin, SUV dinamis itu menggunakan mesin 4MATIC bertenaga 258hp dengan torsi 400nm.

Admin
Penulis