Tampang Driver Taksi Online yang Peras Penumpang Wanita Rp100 Juta

Tampang Driver Taksi Online yang Peras Penumpang Wanita Rp100 Juta

Tampang M, Driver taksi online pelaku pemerasan terhadap penumpang wanita-rafi adhi-fin.co.id Disway Grup

FIN.CO.ID - Ini adalah tampang sopir atau driver taksi online yang memeras penumpang wanita hingga Rp100 juta.

Sopir taksi online yang memeras penumpang wanita bernama Cindy Claudia Pangestu telah ditangkap aparat Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Driver taksi online berinisial M itu ditangkap di wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat pada Kamis, 28 Maret 2024 malam.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan mengatakan korban bernama Cindy Claudia Pangestu awalnya membuat laporan di Polda Metro Jaya. Namun kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat 

"Berangkat dari laporan tersebut kami bekerja sama dengan pihak Grab Indonesia dan berhasil mengamankan seorang oknum driver Online berinisial M (30) tadi malam di area Cempaka Putih Jakarta Pusat," katanya kepada awak media, Jumat 29 Maret 2024.

Diungkapkannya, korban awalnya memesan aplikasi ojek online itu.

BACA JUGA:

"Dimana Pelaku berinisial M memang diduga melakukan pemerasan terhadap korban, dimana korban dijemput dititik jemput di Mall Neo Soho dan hendak akan pulang ke tempat tinggalnya di Puri Mansion," ungkapnya.

Dijelaskannya, pelaku M kemudian mengakui aksinya itu.

"Kami dapat dari keterangan pelaku memang benar terhadap pelaku mengakui telah melakukan pemerasan terhadap korban," jelasnya.

"Saat ini kami masih melakukan proses pemeriksaan terhadap pelaku dan akan kami beberkan secara detail dalam waktu dekat," tambahnya.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang penumpang wanita bernama Cindy Claudia Pangestu menjadi korban pemerasan dan kekerasan oleh driver taksi online.

Peristiwa bermula kala korban hendak pulang ke rumah usai mengunjungi mal.  

Korban mengaku sempat mengecek pelat nomor mobil. Mobil itu sesuai yang tertera dalam aplikasi. Kejanggalan terlihat saat korban curiga mobil yang ditumpanginya masuk ke tol. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: