Sopir Taksi Online Dibunuh Penumpangnya di Bekasi, Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi

Sopir Taksi Online Dibunuh Penumpangnya di Bekasi, Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi saat konferensi pers -Tahta Aldo-

Korban Tewas, Bekasi - Polres Metro Bekasi gerak cepat menangkap AS (27), pelaku pembunuhan SP (53) korban yang ditemukan tewas dengan luka tusuk. 

Korban supir taksi online ditemukan tewas dalam mobilnya, di Jalan Raya Kampung Cilangkara, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (17/7) malam lalu. 

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mengungkapkan, pelaku merupakan penumpang mobilnya yang memesan melalui aplikasi taxi online. 

"Ini kejadian antara driver dan penumpang, pelaku dan korban baru mengobrol di mobil itu," ungkap Kombes Pol Twedi saat konferensi pers, Kamis 20 Juli 2023. 

Menurutnya, AS memesan taksi online dari rumah orang tuanya di wilayah Kranji untuk menuju rumahnya yang berlokasi di Cilangkara Serang Baru. 

Pelaku sehari-hari berprofesi pedagang tapai, senjata tajam yang digunakan untuk membunuh korban merupakan pisau yang digunakan untuk berdagang. 

BACA JUGA :

"Dia kan memang pedagang tape, jadi pisau yang digunakan juga pisau buat jualan tape itu," jelasnya. 

AS mengaku tega membunuh SP karena merasa tersinggung, atas pembicaraan yang terjadi di Dalam mobil selama perjalanan. 

"Pelaku merasa tersinggung setelah berbincang-bincang dengan korban, Dia merasa tersinggung (dengan perkataan korban)," ucapnya. 

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami beberapa luka tusuk di Badan usai menjalani Autopsi di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur. 

"Berdasarkan hasil autopsi, (luka tusuk) ada di ketiak kanan, kemudian di perut berbatasan dengan dada. Hasil autopsi juga ditemukan ada robek akibat benda tajam di jantung," terangnya. 

Atas tindak kejahatan yang dilakukan, AS dikenakan Pasal 340 KUHPidana Juncto Pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. 

Sebelumnya seorang supir taksi online ditemukan tewas dalam mobilnya sendiri yang masih menyala, di Serang Baru Kabupaten Bekasi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: