Sido Muncul Berbagi Kebahagiaan kepada 1.000 Dhuafa dan Anak Yatim di Jakarta

Sido Muncul Berbagi Kebahagiaan kepada 1.000 Dhuafa dan Anak Yatim di Jakarta

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat.-FIN/Antara-

FIN.CO.ID - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBk berbagi kebahagiaan dengan 1.000 kaum dhuafa di lima wilayah yang ada di Jawa Tengah. Kelima wilayah itu yakni Desa Diwak, Desa Bergas Kidul, Desa Klepu, Kelurahan Ngempon, dan Kelurahan Karangjati.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat secara simbolik bantuan senilai Rp 200 juta berupa 1.000 paket itu kepada Bupati Semarang Ngesti Nugraha untuk diteruskan kepada kepada para penerima bantuan.

BACA JUGA:

Irwan mengatakan, ini merupakan komitmen Sido Muncul dalam bentuk kepedulian terhadap warga tidak mampu. Hal ini dilakukan sudak sejak 10 tahun yang lalu.

"Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh kesempatan. Jadi bagi kami, ini menjadi kesempatan untuk berbuat baik, dan berbagi kebahagiaan. Khususnya kepada warga yang ada di sekitar pabrik. Kegiatan ini rutin telah kami lakukan sejak 10 tahun lalu," kata Irwan, Senin 25 Maret 2024.

Dia mengaku bersyukur dapat melakukan hal ini sebagai suatu kesempatan yang baik. Karena, kata dia, pihaknya dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Paket yang kami serahkan berupa beras, gula pasir, minyak, mi instan, wafer, dan produk-produk Sido Muncul seperti Kopi Jahe, Vit C1000, Balsem Tolak Angin, dan RTD Red Berry senilai Rp200.000 per paket," tuturnya.

Dia juga mengatakan, pihaknya bakal menyantuni 1.000 anak yatim di Jakarta sekalian melakukan buka puasa bersama di kantor Sido Muncul. Santunan ini, kata dia, merupakan kegiatan CSR Sido Muncul.

"Rabu 27 Maret ini, kami juga akan memberikan santunan berupa uang tunai sebesar Rp200 juta kepada 1.000 anak yatim. Nantinya masing-masing akan menerima Rp200.000," tuturnya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: