Rajut Silaturahmi dalam Hangatnya Ramadan, Sarinah Adakan Acara Buka Puasa dan Berikan Santunan untuk Anak Yatim

Rajut Silaturahmi dalam Hangatnya Ramadan, Sarinah Adakan Acara Buka Puasa dan Berikan Santunan untuk Anak Yatim

Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah, PT Sarinah menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama dengan tema 'Merajut Silaturahmi dalam Hangatnya Ramadan'--

FIN.CO.ID - Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah, PT Sarinah menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama dengan tema 'Merajut Silaturahmi dalam Hangatnya Ramadan'. Acara ini diadakan pada hari Kamis, 4 April 2024 di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh karyawan Sarinah dan pemangku kepentingan PT Sarinah. Pada kesempatan kali ini, Bapak Guntar P M Siahaan, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan Human Capital PT Sarinah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan momen spesial untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama. Tema 'Merajut Silaturahmi dalam Hangatnya Ramadan' ini dipilih untuk mengingatkan kita akan pentingnya menjaga dan memperkuat hubungan baik antar sesama.

"Dalam acara buka puasa kali ini, Sarinah juga mengangkat konsep ‘Sarinah Green’ dengan menerapkan kebiasaan ramah lingkungan. Kita usahakan untuk mengurangi penggunaan plastik dengan cara mendorong penggunaan tumbler pribadi, menggunakan paper cup, dan lain-lain. Dengan langkah ini, kita berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan dan merangkul gaya hidup yang lebih berkelanjutan. Semoga kebiasaan ini dapat menjadi bagian dari kita dalam kegiatan sehari-hari." jelas Bapak Guntar.

Acara buka puasa bersama ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan, seperti penampilan musik dan tausiyah. Selain itu, PT Sarinah juga berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim yang berasal dari warga sekitar kantor Sarinah di daerah Kebon Kacang dan Kampung Bali.

Bapak M Yaser Khalex, VP Corporate Secretary PT Sarinah menjelaskan bahwa program santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Sarinah terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

"Program santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Sarinah terhadap masyarakat di lingkungan sekitar," ujar Bapak Alex. "Program ini juga rutin dilakukan oleh Unit TJSL Sarinah sebagai wujud komitmen perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya."

Acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu bentuk komitmen Sarinah dalam menjalin hubungan yang baik dengan seluruh stakeholders dan juga berkontribusi terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Admin

Tentang Penulis

Sumber: