Ada Genangan di Ruas Tol Sedyatmo Arah Soetta, Jasa Marga Siaga

Ada Genangan di Ruas Tol Sedyatmo Arah Soetta, Jasa Marga Siaga

Genangan air di Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta. dok. Jasa Marga--

FIN.CO.ID– Tingginya curah hujan sejak dua hari terakhir menyebabkan genangan air setinggi 10 cm di Ruas Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta, Jumat 22 Maret 2024.

Genangan ini mulai dari Km 26 dan arah Jakarta di Km 25+100 dan Km 31. Terpantau kepadatan sekitar lokasi genangan.

Senior General Manager Jasa Marga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat pengguna jalan atas ketidaknyamanannya.

BACA JUGA:

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna jalan. Saat ini petugas telah siaga di lokasi untuk mengatur lalu lintas dan melakukan upaya penyusutan genangan,” Widiyatmiko Nursejati dalam keterangan resminya pada Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam mempercepat penanganan genangan air, Jasa Marga telah menurunkan mobil pump dan melakukan inspeksi pada seluruh titik pompa agar dapat bekerja secara maksimal dan meminimalkan gangguan yang ada.

“Terdapat total 61 titik pompa, 4 unit mobile pump dan pompa Alkon yang telah dioperasikan untuk mempercepat penurunan genangan,” ujar Widiyatmiko.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi arah dan waktu perjalanan.

BACA JUGA:

“Bagi pengguna jalan yang ingin menuju Bandara Soekarno-Hatta, dapat memanfaatkan alternatif akses lain melalui JORR II,” katanya.

Harap berkendara sesuai batas kecepatan dan jaga jarak dengan kendaraan di depan untuk menghindari tabrak belakang, serta ikuti arahan petugas di lapangan.

Perbaharui informasi seputar jalan tol Jasa Marga Group dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, aplikasi Travoy, Website www.jasamarga.com atau one call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 dan media social resmi perusahaan. (Ayu Novita)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: