Salat Diskon

Salat Diskon

Salat Diskon--Disway.id

".... Berarti saya sendiri bisa dapat 10 jendela. Penumpang lain cukup saya beri masing masing satu" = > Kemarok. Waktu doeloe, ketika dalam perjalanan ke sawah bersama Pakde. "Le, mengko yen ketemu tlepong kebo sak puntok, kowe tak nei setelon yo? " "Emoh" "Yo wes, sing separo wae! " "Emoh" "Telong prapat!?" "Emoh!!" "Yen ngono pek en kabeh! Pak de ora ritek. Gor tlepong we lho, arep di pek dewe. Kemarok timen!" "!!??!!!???" Kalau jaman sekarang pasti saya akan bilang ke Pakde "Anjir" dalam hati. Hhh #guyonane Pakde, mbingen.

Lagarenze 1301

"Terkadang kenyataan tak semanis ekspektasi, namun rasa syukur mampu menjadikan kenyataan itu semanis ekspektasi."

Liam Then

7i masih disebut saja, ini memang keistimewaan prerogatif mahluk ciptaan Tuhan yang dipanggil wanita. Khas kecantikannya bisa menggoret kesan dalam, yang masing-masing beda ke masing-masing laki-laki. Kaum laki-laki memang gandrung dengan yang ber-i banyak. Karena sudah pengalaman puluhan tahun jadi laki-laki, saya jadi sudah tahu, bahwa ada satu jenis kecantikan, yang auto goret kesan subjektif, sampai awet lama. Ini soal kecantikan wajah ya, tidak ada hubungannya dengan orientasi seksual. Misalnya saya pribadi, saya kira sampai saat ini, meskipun sudah banyak wanita banyak-i berparas Indah yang pernah saya lihat, tidak pernah ada yang bisa gantikan, goretan kesan yang dibuat oleh Monica Bellucci. Meskipun begitu, tentu saja, sebagai pemegang KTA ISTI, saya secara diplomatis dan konsekuen terhadap pilihan, tetap harus selalu mengaku didepan isteri, biarpun banyak yang cantik diluaran, tetap dia yang paling terbanyak i-nya (sambil lanjut dalam hati, dirumah).

Liam Then

@Bang JimmyM, ilmu kungfu "menepis tangan bayar duluan" Pak Di kurang tinggi, sehingga kalah terus. Saya jadi curiga, Pak DI memang tak pernah latih ,apalagi kuasai ilmu ini. Ini ilmu memang sulit sebenarnya....kalo tak percaya cobalah, pasti ada dorongan kuat untuk kalah, setiap ada kesempatan untuk praktekkan. Kalo saya pribadi, masih 50-50, sering menang, juga sering kalah. Cuma pas menang, rasanya ada yang kurang,setelah sampai dirumah.

Johannes Kitono

Amplop dan perangko ditujukan pada pasangan yang serasi. Nempel terus kemanapun pasangannya pergi. Jarak menentukan nilai perangko yang harus di tempel. Makin jauh makin tinggi nilainya. Mungkin sampai disini tidak bisa disamakan dengan pasangan yang serasi. Jangan sampai pasangan ysng high cost maintenan disamakan dengan perangko, bisa ngamuk. Perangko dengan beda tipis dengan meterai. Biarpun sama-sama harus ditempel buat bayar pajak negara. Dan kalau program makan siang gratis jadi.Jelas meterai yang now Rp.10 ribu pasti akan naik lagi. Jadi Menkeu kabinet Presiden Indonesia 2024 - 2029 harus siapkan Meterai dan PPN. Khusus untuk dana makan siang gratis rakyatnya.

Er Gham

Sekitar 3 rukun umroh bisa selesai. Landing di Jeddah lalu langsung ke Mekah tanpa menginap. Balik lagi jeddah. Pulang ke tanah air. Kalau dapat tiket pp 10 jutaan; mungkin cukup 15 juta. Cukup pakai visa turis. Kenapa juga perlu 9 hari. Dengan biaya 30 jutaan. Jangan dipersulit.

Yuni Widyawati

Punya Suami yang jiwa-jiwa petualangannya sama seperti abah. setelah baca tulisan ini, amplop yang dari Batu punya rencana besar. Perangko asal mojokerjo siap-siap keliling madinah/mekkah sendiri, kuliner sendiri, tidak punya foto saat tawaf-sa'i bersama, tahallul minta tolong keluarga/orang lain, menyediakan lembaran real lebih untuk si amplop keliling dan juga siap tidur pulas sendiri. hehehehhe Alhamdulillah... proses umroh selesai, Barakallahu fiik abah, sehat-sehat, saya bukan termsuk perusuh, sahabat, orang terbaik apalagi anak, cucu. semoga tetap kecipratan barokahnya doa abah di depan ka,bah. aamiin aamiin bisa dicoba mille crepes/cheese cake belakang WC 3 (SOLE COFFEE). tidak kalah enak dengan yg di Trenggalek abah. hehehe

Ummi Hilal

Di daerah Batang,Pekalongan dan sekitarnya ,Megengan mode ON. Sehari sebelum bulan puasa.Mumpung masih bisa makan dan minum di siang hari. Mandi besar di sendang .Nyekar,ziarah ke makam Leluhur, orang tua dan saudara yang sudah lebih dulu meninggalkan dunia. Di Semarang ada Warak Ngendhog. Di Kudus ada Dhandangan. Di Saudi sana ada Abah DI yang ganti kostum di atas bis. Maturnuwun dongane ,Bah. JazakAllohahsanal jaza.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: