HUT ke-50 Yasau, Pengusaha Ridho Pandoe: Yayasan Ini Banyak Bantu Keluarga Besar TNI AU dan Warga

HUT ke-50 Yasau, Pengusaha Ridho Pandoe: Yayasan Ini Banyak Bantu Keluarga Besar TNI AU dan Warga

Yayasan TNI AU Adiupaya (Yasau) menggelar acara Hari Ulang Tahun ke-50 sekaligus menyerahkan santunan untuk anak yatim.-FIN/Dok-

FIN.CO.ID - Yayasan TNI AU Adiupaya (Yasau) menggelar acara Hari Ulang Tahun ke-50 sekaligus menyerahkan santunan untuk anak yatim, pralaya, dan beasiswa pendidikan di Bekasi. Acara itu sebagai wujud syukur Yasau yang sudah berusia 50 tahun.

Acara dihadiri Ketum Pengurus Yasau Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso didampingi Ketua II Marsma TNI (Purn) Mahendradatta, dan Ketua BPH Unsurya Kolonel (Purn) Koesmiati, Kabid Sosial dan Pendidikan Sestrini Hardiati.

BACA JUGA:

Sekretaris Marsma TNI (Purn) Sugeng Sutrisno, dan Kabid Hukum Yasau Letkol (purn) Muryadi, Ketua 1 Marsekal Madya TNI (Purn) Danardono Sulistyo Adjie, Bendahara Marsekal Pertama TNI Purnawirawan Istiyanto.

Ketum Pengurus Yasau Marsda TNI (Purn) Tri Bowo Budi Santoso mengatakan, Yasau merupakan yayasan di bawah TNI AU yang didedikasikan untuk kesejahteraan keluarga besar TNI AU dan masyarakat sekitar.

"Yasau hari ini memberikan support bantuan kepada keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya di bidang pendidikan, pralaya atau keluarga besar TNI AU yang telah lebih dahulu dipanggil Tuhan juga mensupport kegiatan keagamaan dan sosial," kata Tri Bowo dalam keterangannya, Selasa 5 Maret 2024 malam.

Dia mengatakan, HUT ke-50 Yasau ini berdiri pada tahun 1974. Dia berharap, pihaknya tetap dapat berkontribusi terhadap masyarakat sekitar.

"Hari ini Yasau berulang tahun yang ke 50 tahun tepatnya 2 Maret 2024 yang diprakarsai pada tahun 1974 oleh Kepala Staf Angkatan Udara. Terima kasih kepada para penerima beasiswa perguruan tinggi, penerima santunan dana adi upaya, dan keluarga besar TNI AU yang masih aktif," tuturnya.

Dia berharap, Yasau bisa lebih maju dan berkembang. Sehingga, sambungnya, mampu memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat.

Sementara itu salah seorang undangan yang hadir yakni Dirut PT Adi Makmur Berkah, Ridho Pandoe yang merupakan anak perusahaan Yasau mengatakan, yayasan ini telah banyak berkiprah membantu keluarga besar TNI AU dan masyarakat sekitar.

"Kami selalu mendukung program kerja dari Yasau untuk bersinergi nasional dan internasional serta mendukung kesejahteraan prajurit khususnya TNI AU," jelas Ridho Pandoe yang juga Dirut PT Bahana Genta Samodra ini.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: