Refleksi 5 Tahun fin.co.id Jadi Tonggak Sejarah Baru Perkembangan Media Daring Nasional

Refleksi 5 Tahun fin.co.id Jadi Tonggak Sejarah Baru Perkembangan Media Daring Nasional

Pemotongan tumpeng secara simbolis dilakukan oleh General Manager fin.co.id, Alan Jhon dan penyerahan secara simbolis kepada Direktur fin.co.id H Ardiansyah, dalam agenda Tasyakuran HUT fin.co.id ke-5 di Gedung Serbaguna Kampus Widuri, Palmerah, Rabu 6 Se-Khanif Lutfi-

HUT fin.co.id ke-5 - Media daring fin.co.id pada hari ini, Rabu 6 September 2023 merayakan pertambahan usianya yang ke-5, sejak pertama kali diresmikan di Wisma Antara, Jakarta, oleh Wakil Presiden Republik Indonesia ketika itu, M Jusuf Kalla, pada 6 September 2018. 

Usia 5 tahun, bukanlah usia yang sudah cukup dewasa. Namun, usia 5 tahun bisa dijadikan milestone atau batu loncatan menuju sebuah perusahaan yang terus berkembang dan melakukan pencapaian baru. 

Setidaknya hal tersebut yang disampaikan Direktur fin.co.id, Ardiansyah SH, saat memberikan sambutan pada acara tasyakuran HUT fin.co.id yang ke-5, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kampus Widuri, Jalan Palmerah Barat Jakarta Selatan, Rabu 6 September 2023. 

Ardiansyah berharap, ulang tahun fin.co.id yang ke-5, diharapkan bisa menjadi tonggak sejarah perusahaan media untuk menjadi lebih maju lagi.

"Sesuai dengan tema yang diangkat, tentu kita sangat berharap bahwa usai ke 5 tahun ini betul betul dijadikan tonggak sejarah untuk FIN bisa lebih maju," ujar Ardiansyah. 

Ia menyadari, di usia fin.co.id yang ke-5, tantangan dan hambatan akan semakin besar. "Dalam perkembangannya, usia 5 tahun ini adalah usia yang masih sangat muda, tapi dalam usia yang sangat muda itu FIN sudah bisa memberikan dan mewujudkan eksistensinya sebagai sebuah media di pusat ibukota," ujar Bang Aca, demikian Ardiansyah biasa disapa. 


Direktur fin.co.id Ardiansyah SH-Khanif Lutfi-

BACA JUGA:Warna-Warni HUT ke-5 fin.co.id: Ratusan Karangan Bunga Tumplek di Halaman

Dalam kesempatan tersebut, Ardiansyah mengingatkan kepada seluruh jajaran dari PT Portal Indonesia Media yang menaungi fin.co.id untuk tidak lengah dan bisa selalu berusaha memenangkan persaingan di ranah industri media daring yang saat ini bergerak kian dinamis. 

"Jadi tidak sembarangan untuk bisa berkompetisi di Jakarta ini, dengan ribuan media-media online. Namun FIN sudah bisa mampu berkompetisi dengan baik, ini bukti dalam usianya yang ini bisa mendatangkan dan mendapat dukungan dari sejumlah perusahaan-perusahaan besar, ini sesuatu hal yang tidak mudah untuk menghadirkan," tuturnya. 

Namun demikian, terhadap pencapaian yang ada, Ardiansyah berpesan agar tetap disyukuri. Adapun pada kegiatan tasyakuran HUT ke-5 fin.co.id kali ini, menurutnya sudah tepat jika fin.co.id berbagi kebahagiaan dengan adik-adik dari panti asuhan Mizan Amanah. 

"Dan yang paling penting bahwa kita memang harus mensyukuri apa yang telah dihasilkan, dengan cara bagaimana FIN berbagi kebahagiaan dengan mengundang adik-adik dari panti asuhan. Semoga nanti kehadiran dari adik-adik ini bisa ikut mendoakan agar fin ini bisa jauh lebih besar lagi," tegas Ardiansyah. 

Ardiansyah berpesan agar seluruh kru fin.co.id, baik itu redaksi maupun management dan bisnis, bisa terus solid dan bersemangat untuk memajukan perusahaan. 

"Yang paling penting dan perlu di garis bawahi, kekuatan sebuah korporasi atau perusahaan itu dari kekompakan tim, kerjasamanya dan juga ditopang dengan semangat untuk berbagi. Dan saya melihat bahwa, tiga bekal itu sudah dimiliki oleh FIN, pertama bahwa ia merasa belum besar dan harus lebih besar, ini penting banget kalau kita cepat puas itu hal yang sangat berbahaya bagi perkembangan perusahaan," tuturnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: