Link Nonton Avatar The Last Airbender Live Action: 8 Episode Seru Menantimu

Link Nonton Avatar The Last Airbender Live Action: 8 Episode Seru Menantimu

Link Nonton Avatar The Last Airbender, Image: Netflix--

Ang dkk kini berada di Omashu. Di sana mereka akan menguak tabir dengan seseorang yang menjadi mata-mata Negara Api. Sayangnya, Aang harus tertangkap prajurti Omashu dan dijebloskan dalam penjara. 

Link Nonton Avatar The Last Airbender Episode 4

Saat ditawan Aang justru bertemu dengan Bumi, kawan lamanya dari 100 tahun lalu. Bumi yang dulu bocah ingusan ternyata kini seorang raja. Tapi, Aang harus menghadapi beberapa tantangan dari Bumi, yang ternyata menaruh dendam karena ditinggal pergi oleh kawan lamanya itu. 

Link Nonton Avatar The Last Airbender Episode 5

Di episode ini, Aang dkk akan bertualang ke dunia roh dalam sebuah misi penyelamatan. Di sini Aang akan bertemu dengan berbagai mahluk berbahaya, hingga roh mantan gurunya, Gyatso, yang ternyata sudah menunggu Aang seratus tahun lamanya. 

Link Nonton Avatar The Last Airbender Episode 6

Aang berencana menyusup ke Negara Api, hanya untuk mendapati dirinya tertangkap. Di sana, ada sosok misterius yang menolongnya keluar dari tahanan. Sosok itu ternyata Pangeran Zuko. 

Link Nonton Avatar The Last Airbender Episode 7

Aang dkk kini berada di kerajaan Suku Air Utara, yang dalam pengelihatan Aang, bakal diserang oleh Negara Api yang keji. Dapatkah Aang menghentikan serangan Negara Api dengan armada luasnya. n

Link Nonton Avatar The Last Airbender Episode 8

Kerajaan Suku Air dibuat porak-poranda oleh Negara Api. Di sini Aang berubah menjadi wujud yang sangat kuat, meluluhlantakan armada perang Negara Api dengan kekuatan air. 

Kesimpulan


Avatar The Last Airbender, Image: Netflix--

Seiring berakhirnya perjalanan Aang dan kawan-kawan dalam seri live action Avatar The Last Airbender, kita diingatkan akan kekuatan persahabatan dan tekad yang tak tergoyahkan. 

Setiap episode telah membawa kita lebih dekat dengan karakter-karakter yang kita cintai, sambil memperkenalkan kita pada wajah-wajah baru yang tak kalah memikat.

Dari pengendalian elemen yang memukau hingga pertarungan epik yang menentukan nasib dunia, seri ini telah membuktikan bahwa adaptasi dapat dilakukan dengan integritas dan inovasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: