Daftar Rekomendasi Remaker AI Gratis, Cocok Buat Kamu Para Content Creator

Daftar Rekomendasi Remaker AI Gratis, Cocok Buat Kamu Para Content Creator

Sumber: Education Week--

FIN.CO.ID - Siapa sangka, penggunaan AI atau Artificial Intelligence semakin hari semakin bermanfaat perkembangannya bagi manusia. Terbukti pula, prediksi dari Elon Musk yang memperingati kepada dunia pada tahun 2020 era pandemi COVID-19, menyatakan bahwa AI akan menjadi sahabat kita sehari-hari. 

Sebagai informasi tambahan, AI adalah sejenis teknologi di bidang ilmu komputer yang memiliki kemampuan khusus untuk memecahkan masalah. Dengan kecerdasannya yang disebut-sebut mampu menyaingi kemampuan kognitif manusia, teknologi AI nyatanya mampu membantu beragam pekerjaan manusia dari yang mudah sampai yang rumit sekalipun.

BACA JUGA:

Sebagai contoh AI yang sudah marak digunakan adalah ChatGPT. Sejak akhir 2022, teknologi AI yang satu ini dirilis oleh Open AI dan cukup menarik perhatian banyak orang.

Di mana, kehadirannya mampu menopang berbagai bentuk pekerjaan manusia seperti pencarian informasi jauh lebih cepat, brainstorming ide, maupun membantu mencari referensi tugas akademik. Hal ini semakin menegaskan betapa bergunanya teknologi AI bagi kehidupan sehari-hari. 

Tak hanya untuk transportasi daring, uang digital, dan kebutuhan sehari-hari lainnya, adapun aplikasi AI remaker gratis yang cocok buat kalian para content creator.


Sumber: Education Week--

1. YouCam Perfect & YouCam Enhance

Bagi kamu yang suka menyunting foto menjadi lebih tajam atau sekadar bermain dengan filter-filter tertentu, kamu bisa gunakan YouCam sebagai salah satu bentuk aplikasi penyuntingan foto atau gambar gartis yang bisa diunduh via Android ataupun iOS.

Aplikasi ini terkenal karena peningkatan foto otomatisnya yang canggih dan kemampuan penghapusan objek AI yang membantu Anda memperbaiki foto dengan mudah dan cepat. Cocok sekali buat kamu yang juga bekerja sebagai pembuat konten.

2. DeepBrain

Siapa yang suka bermain dengan Avatar secara daring? Nah, aplikasi satu ini bisa menjadi jawaban kamu, Deepbrain merupakan aplikasi edit video yang menyediakan berbagai avatar AI yang bisa ditugaskan menjadi presenter AI, pengajar daring, dan lainnya. Platform ini juga bisa mengubah presentasi PowerPoint menjadi video presentasi.

Deepbrain menyediakan lebih dari 100 avatar yang dikembangkan dari orang-orang nyata dan mendukung lebih dari 80 bahasa. Artinya, avatar AI akan akan selaras dengan citra merek yang akan dipresentasikan.

3. Synthesys

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rangga Dipa

Tentang Penulis

Sumber: