Link Nonton A Killer Paradox: Drakor Baru Choi Woo Shik, Total 8 Episode

Link Nonton A Killer Paradox: Drakor Baru Choi Woo Shik, Total 8 Episode

Link Nonton a Killer Paradox, Image: Netflix--

A Killer Paradox adalah drakor yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang ditulis oleh Kkomabi dan digambar oleh Nomabi. 

Drakor ini dibintangi oleh Choi Woo-shik, Son Suk-ku, dan Lee Hee-joon. 

Drakor ini tayang di Netflix mulai tanggal 9 Februari 2024.

Link Nonton A Killer Paradox

Bagi kamu yang penasaran dengan drakor ini, FIN akan membagikan link nonton A Killer Paradox yang lagi kamu cari di bawah ini: 

Link nonton A Killer Paradox Episode 1

Sinopsis: Putus asa, Lee Tang panik setelah membunuh seorang pria sepulang kerja. Lalu, Jang-Nangam menangggapi kasus ini dan menemukan kebenaran yang meresahkan tentang korban.

Link nonton A Killer Paradox Episode 2

Sinopsis: Seorang wanita misterius mendekati Tang, mengaku mengetahui rahasianya dan mulai memerasnya. Tindakan Tang mulai berdampak pada mentalnya. 

Link nonton A Killer Paradox Episode 3

Sinopsis: Nan-gam berjuang menemukan jawaban yang sebenarnya saat menyelidiki kematian terbaru. Setelah berhubungan dengan sosok penuh teka-teki, Tang memutuskan menyerahkan diri. 

Link nonton A Killer Paradox Episode 4

Sinopsis: Penasaran apakah pelaku semua pembunuhan itu orang yang sama, Nan-gam menyelidihi Roh Bin untuk mendapatkan petunjuk. Namun, di antara keduanya malah terjalin kerja sama.

Link nonton A Killer Paradox Episode 5

Sinopsis: Saat melihat pola yang jelas di antara pembunuhan yang terjadi baru-baru ini, Nan-gam mencari Tang, tanpa menyadari ada pria misterius lain yang melakukan hal yang sama. 

Link nonton A Killer Paradox Episode 6

Sinopsis: Saat Mencari Tang, Song Chon berhadapan dengan Bin yang baru putus asa meminta banuan Nan-gam. Namun, Tang setuju bertemu dengan Chon, yang mempunyai tawaran untuknya. 

Link nonton A Killer Paradox Episode 7

Sinopsis: Nan-gam berhadapan dengan Chon yang mengenalinya dari masal lalu. Saat Bin dan Tang merencanakan pelarian terakhir mereka, Bin menerima panggilan telepon yang mengancam. 

Link nonton A Killer Paradox Episode 8

Sinopsis: Pengejaran berujung pada pertarungan terakhir, dan smua orang berhadapan dengan Chon. Dalam prosesnya, Nan-gam akhirnya mengetahui kebenaran tentang ayahnya. 

 

Link nonton A Killer Paradox dari episode 1 hingga 8 di atas bisa kamu tonton dengan berlangganan Netlix. 

Kamu bisa memilih paket Mobile, Basic, Standard, atau Premium. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: