Spesifikasi dan Harga AFEELA, Mobil Sony Honda yang Dikendalikan Pake Stik PS5 dan Bisa Main Game

Spesifikasi dan Harga AFEELA, Mobil Sony Honda yang Dikendalikan Pake Stik PS5 dan Bisa Main Game

Spesifikasi dan Harga AFEELA Mobil Sony Honda yang Dikendalikan Pake Stik PS5-fin/AFEELA-

Ya, kamu bisa main game di kaca depan mobil, lho. Misalnya, kamu bisa main balapan dengan mobil lain, atau tembak-tembakan dengan alien. Pokoknya, gak bakal bosen deh.

Dilengkapi Fitur AI

AFEELA juga punya fitur AI yang bisa ngobrol sama kamu. Fitur ini berbasis Microsoft Azure Open AI Service, yang bisa mengenali suara, bahasa, dan emosi kamu. 

Jadi, kamu bisa ngobrol apa aja sama AFEELA, mulai dari cuaca, berita, sampai curhat. AFEELA juga bisa ngasih saran atau rekomendasi yang sesuai dengan keinginan kamu.

Sayangnya, AFEELA belum dijual secara umum. Mobil ini baru dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Sony dan Honda bilang, AFEELA masih dalam tahap pengembangan, dan mereka masih mau nambahin fitur-fitur lain yang lebih keren lagi. Jadi, kamu harus sabar nunggu sampai AFEELAbener-bener siap buat dipakai.

BACA JUGA:


Mobil Sony Honda, AFEELA, Image: Sony Honda Mobility--

Target Pasar AFEELA

Mobil AFEELA ini ditargetkan untuk generasi muda yang suka berpetualang dan mencoba hal-hal baru. Mobil Sony Honda ini juga ramah lingkungan, karena tidak mengeluarkan emisi karbon. 

AFEELA diharapkan bisa menjadi bagian dari ekosistem listrik masa depan, yang terintegrasi dengan rumah, kantor, dan tempat-tempat lain yang menggunakan energi terbarukan.

Preorder AFEELA Dibuka 2025

Preorder mobil pintar Sony Honda Afeela dikabarkan dibuka mulai 2025. Sementara proses pengiriman mobil Sony Honda ini dimulai pada 2026, atau satu tahun setelah pemesanan dibuka. 

Sony Honda AFEELA mengusung Snapdragon Qualcomm Technologies. Ini akan menangani fitur utama termasuk AD/ADAS, HMI/IVI, dan telematika.

Mobil Sony Honda AFEELA ini juga dilengkapi lebih dari 40 sensor di setiap inci bodinya. Yang tidak kalah menarik, AFEELA menggunakan teknologi grafis Unreal Engine dari Epic Games.

BACA JUGA:


Mobil Sony Honda, AFEELA, Image: Sony Honda Mobility--

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: