Urai Kemacetan Libur Panjang, Jasa Marga Transjawa Terapkan Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek

Urai Kemacetan Libur Panjang, Jasa Marga Transjawa Terapkan Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek

PT Jasa Marga menerapkan contraflow di ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek urai kemacetan di libur panjang Kenaikan Yesus Kristus-Ayu Novita -dok kemenhub

FIN.CO.ID - Upaya mengurai kemacetan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada libur panjang Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 dilakukan PT Jasa Marga Transjawa Tol (JTT) dengan menerapkan sistem contraflow arah Cikampek.

VP. Corporate Secretary and Legal, Ria Marlinda Paallo menjelaskan, hal ini dilakukan atas direksi dari pihak Kepolisian tepatnya di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

“Rekayasa lalu lintas contraflow tersebut dibuka dari KM 55 s.d KM 65 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada pukul 10.40 WIB,” jelas Ria dalam pernyataan resminya pada Kamis, 9 Mei 2024.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan, dengan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima.

BACA JUGA:

Kemudian, saldo uang elektronik pastikan cukup. Isi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area.

Pengguna jalan tol juga dapat memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy 4.3 serta hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini.(ayu novita)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: