Asus ROG Phone 8 Muncul di CES 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

Asus ROG Phone 8 Muncul di CES 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tampilan ASUS ROG Phone 8--rog.asus.com

FIN.CO.ID - Asus memperkenalkan handphone gaming terbarunya yakni ROG Phone 8 dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat, Senin 8 Januari 2024.

Asus ROG Phone 8 merupakan suksesor dari ROG Phone 7 Series yang diperkenalkan sekitar awal 2024.

Hal yang menonjol dari Asus ROG Phone 8 dari segi desain sega untuk penggunanan harian yang nyaman dan spesifikasi kelas atas.

Bagi kalian penasaran dengan Asus ROG Phone 8, simak spesifikasi dan harganya di bawah ini

BACA JUGA:

Spesifikasi Asus ROG Phone 8

Berdasarkan laporan dari GSMarena, Asus ROG Phone 8 memiliki desain lebih tipis dan ringan dengan ketebalan dan berat 225 gram dibandingkan dengan 10,3 mm dan 239g.

Dengan ukuran desain tersebut, berdampak pada penurunan kapasitas baterai menjadi 5.500 mAh dan generasi sebelumnya menyediakan kapasitas 6.000mAh.

Meski demikian ASUS menjanjikan ROG Phone 8 telah dioptimalkan sehingga dapat menawarkan masa pakai baterai yang hampir sama dengan model tahun lalu.

Untuk layarnya tidak mengalami perubahan ukuran dibanding generasi sebelumnya dan tetap tampil dengan luas 6,78 inci.

BACA JUGA:

Akan tetapi, ada inovasi yang dibawa berupa panel baru generasi ini memiliki bezel yang lebih ramping dan mengusung tampilan dengan punch hole.

Dengan perubahan tersebut, model baru ini jauh lebih kecil dengan tinggi 163,8 mm dan lebar 76,8 mm, dibandingkan model lama dengan ukuran 173,0 mm x 77,0 mm.

Refresh rate 165Hz dipertahankan oleh ASUS pada ROG Phone 8 dan ponsel pintar ini juga memiliki kemampuan refresh rate adaptive dengan variabel 1-120 Hz yang dapat disesuaikan dengan kegiatan penggunanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: