Asrama Emberkasi Jakarta - Bekasi Persiapkan Fasilitas Untuk Calon Jemaah Haji Jawa Barat

Asrama Emberkasi Jakarta - Bekasi Persiapkan Fasilitas Untuk Calon Jemaah Haji Jawa Barat

Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi-Tahta Aldo-

FIN.CO.ID - Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi terus mempersiapkan fasilitas, untuk melayani calon jemaah haji yang hendak bertolak ke Tanah Suci. 

Pranata Humas Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi, Fitsa Baharuddin mengungkapkan, persiapan fasilitas ini memang sudah rutin setiap tahun.

"Jadi persiapan persiapan juga memang sudah rutin, ada ada perawatan rutin dan pemeliharaan rutin. jadi memang secara berkala, sudah sudah kita lakukan, memang ada peningkatan," ungkap Fitsa Baharuddin, Kamis 9 Mei 2024.

Menurutnya, pelayanan calon jemaah haji di asrama embarkasi Jakarta - Bekasi tahun ini kembali fokus diprioritaskan untuk peserta lansia.

"Peningkatan persiapan seperti memang tagline tahun ini, masih tetap ramah lansia. Jadi itulah yang jadi prioritas kita, gimana caranya melayani lansia ini sesuai dengan tagline begitu," jelasnya.

BACA JUGA : 

Diperkirakan, jumlah calon jemaah haji yang akan ditampung di asrama embarkasi Jakarta - Bekasi sebelum berangkat ke tanah suci sekitar 45 sampai 50 persen.

"Tahun ini diperkirakan, antara 45 sampai 50 persen lansia, makannya tagline nya masih ramah lansia," kata Fitsa Baharuddin.

Ratusan calon jemaah haji dapat ditampung di asrama haji embarkasi Jakarta - Bekasi, dengan fasilitas lengkap yang tengah di persiapkan.

"Pada prinsipnya kita di asrama haji Bekasi ini menyiapkan kapasitas untuk 3 kloter per harinya, jadi kita bisa menampung 3 kloter dengan kapasitaa 440 orang perkloternya," ucapnya.

Tercatat 63 kloter akan masuk ke asrama, maka dihimbau para jamaah untuk mengurang aktivitas sebelum berangkat ke tanah suci.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: