Huawei Hadirkan Tablet MatePad Pro 13.2, Cek Spesifikasi dan Harganya

Huawei Hadirkan Tablet MatePad Pro 13.2, Cek Spesifikasi dan Harganya

Huawei MatePad Pro 13.2--huawei.com

FIN.CO.ID - Huawei siapkan tablet terbarunya yakni Huawei MatePad Pro 13.2. simak spesifikasi dan harganya.

Huawei MatePad Pro 13.2 dirilis pada 11 Januari 2024. Tablet ini unggulkan layar OLED fleksibel 13,2 inci dan menjadi tablet pertama yang memiliki layar OLED fleksibel.

Selain itu Huawei MatePad Pro 13.2 memiliki kamera utama 13 MP dan juga memiliki daya baterai besar dan chipset delapan inti (octa-core).

Berikut ini akan memperkenalkan spesifikasi dan harga Huawei MatePad Pro 13.2.

BACA JUGA:

Spesifikasi Huawei MatePad Pro 13.2


Huawei MatePad Pro 13.2--Huawei.com

Huawei MatePad Pro 13.2 memiliki layar flexible OLED 13.2 inchi yang memiliki bezel tipis dan body tipis dan ringan. Produk ini memiliki bobot 580 gram.

Layar tablet ini mendukung gamut warna P3, tingkat kecerahan 1.000 nits, 1,07 miliar warna, rasio layar ke bodi 94 persen, kedalaman warna 10 bit, sertifikasi Full Care Display 3.0 dari TUV Rheinland, serta teknologi Huawei X-True Display.

Tablet ini adalah New PC-Level WPS Office 2.0 di mana kamu bisa atur margin di Word, pivot table di Excel, dan melakukan rangkaian hal lainnya yang sebelumnya tidak bisa di tablet.

Pada bagian atas layar tablet, terdapat modul segi empat yang memuat kamera selfie 16 MPP dengan sensor Time of Flight. Sensor ini diklaim dapat menghasilkan foto portrait dengan kualitas yang lebih baik.

BACA JUGA:I

Kamera pada tablet ini memiliki sejumlah fitur seperti Portrait, Time Lapse, Moving Picture, Filter, Stickers, FollowCam, dan Lain-lain. Fitur FollowCam mampu secara pintar identifikasi dan mengikuti wajah serta gerakan tubuh pengguna.

Pada bagian belakang tablet ini mencakup kamera utama 13 MP dan  kamera ultra wide 8MP. Duo kamera ini dilengkapi sebuah lampu LED flash untuk mendukung fotografi dalam kondisi minim cahaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: