Masnawati Masud Minta Kapolri Konfrontasi Mantan Suaminya Enjang Hasan Kurnia yang Selingkuh dengan Melly Goeslaw hingga Bercerai

Masnawati Masud Minta Kapolri Konfrontasi Mantan Suaminya Enjang Hasan Kurnia yang Selingkuh dengan Melly Goeslaw hingga Bercerai

Masnawati Masud Minta Kapolri Konfrontasi Mantan Suaminya Enjang Hasan Kurnia yang Selingkuh dengan Melly Goeslaw hingga Bercerai--

Lebih lanjut, Masnawati Masud mengatakan, mantan suaminya itu memfitnahnya berselingkuh. Padahal dia sendiri yang selingkuh dengan Melly Goeslaw.

"Saudara Hasan Kuarnia lah yang mempunyai hubungan yang tidak wajar dengan seorang artis beranam Melly Goeslaw yang terjadi pada April 2008," tuturnya.

BACA JUGA:

Bukan saja itu, Enjang Hasan Kurnia juga mempolisikan Istirnya itu hingga dia dipenjara selama 17 bulan, 

"Saya dilaporkan bekali-kali ke pihak kepolisian sejak menjadi Istri sah, sampai terjadinya permasalahan hingga perceraian sepihak," tuturnya.

"Dua laporan polisi yang dibuah saudara Enjang Hasan Kurnia menjadikan saya dan putrinya sebagai tersangka. Atas laporan tersebut saya menjalani dua persidangan sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Bandung sebanyak dua kali, dan dilakukan penahanan di Lembaga Pemasyarakatan Waniata Kelas II A Bandung selama kurang lebih 17 bulan," imbuhnya lagi. 

Dia bilang, ha itu dilakukan Enjang Hasan Kurnia untuk memisahkan dia dengan ketiga anaknya demi mendapat empati pimpinannya untuk jabatan strategis di Polri. 

Akibat tindakan mantan suaminya itu, dia mengaku mengalami gangguan kecemasan yang mengganggu ketenangan hidupnya akibat derita yang selama ini dia pendam.

"Saya anya bisa diam karena ketidak berdayaan. Saya telah dimiskinkan dan dibunuh karakternya oleh saudara Enjang Haan Kurnia. Saya hanya orang kecil yang meminta keadilan Bapak Kapolri. Dan saya hanya seorang ibu yang masih ingin hidup sehat melihat anak-anaknya hidup mandiri dan bahagia," ungkapnya. 

"Saya datang di hadapan bapak sebagai Pimpinan Polri, memohon uluran tangan, dan belas kasihan untuk dapat membantu permasalahan saya dengan saudara Enjang Hasan Kurnia." pungkasnya. (*)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: