Masnawati Masud Minta Kapolri Konfrontasi Mantan Suaminya Enjang Hasan Kurnia yang Selingkuh dengan Melly Goeslaw hingga Bercerai

Masnawati Masud Minta Kapolri Konfrontasi Mantan Suaminya Enjang Hasan Kurnia yang Selingkuh dengan Melly Goeslaw hingga Bercerai

Masnawati Masud Minta Kapolri Konfrontasi Mantan Suaminya Enjang Hasan Kurnia yang Selingkuh dengan Melly Goeslaw hingga Bercerai--

FIN.CO.ID- Seorang wanita bernama Masnawati Masud meminta Kapolri untuk menindak mantan suaminya Enjang Hasan Kurnia yang saat ini menjabat sebagai Kabag Sespim Polri, atas dugaan perceraian sepihak yang dilakukannya. 

Melalui video yang vrial di media sosial, Masnawati Masud menceritakan mantan suaminya itu bercerai dengan dirinya bahkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hanya karna Enjang Hasan Kurnia  memilki hubungan khusus dengan artis Melly Goeslaw. 

"Bismillahirrohmaanirrohiim, Jakarta 8 Januari 2024, kepada yang terhormat Bapak Kapolri assalamualaikum warohmatullohi wabarokaatuh, saya Masnawati Mas'ud, mantan istri Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia, S. Ik yang saat ini menjabat Kabag Sespim Polri," buka Masnawati Masud di video X (twitter) dilihat pada Senin 9 Januari 2024. 

BACA JUGA:

Dia berharap Kapolsi Jenderal Listyo Sigit Prabowo bisa menerima suratna yang dikirim pada tanggal 5 Januari 2024 lalu. 

"Dengar hormat, saya mohon maaf atas kekurangan atau kelancangan saya, sungguh suatu kebanggan sekaligus penghargaan yang besar bagi saya, ketika bapak sebagai pimpinan Polri. Bisa membaca dan merespon surat yang saya kirim tertanggal 5 Januari 2024. Oleh karena itu saya sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak beserta jajarannya," kata Masnawati. 

Dia meminta Kapolri menindak mantan suaminya Enjanf Hasan Kurnia karena telah melakukan perceraian sepihak. "Yang mana izin perceraian dikeluarkan oleh Dinas Polri tanpa melakui prosedur sebagaimana mestinya," ujarnya. 

Dia mengatakan, tujuannya bukan untuk balik rujuk dengan mantan suaminya itu. Hanya saja dia ingin mengembalikan citra dan nama baiknya yang selama ini dirusak dengan fitnah oleh Enjang Hasan Kurnia demi wanita lain, yakni Melly Goeslaw.

BACA JUGA:

"Tujuan saya bukan untuk kembali menikah dengan sadara Enjang Hasan Kurnia. Tetapi saya hanya menuntut keadilan dan menuntut nama baik saya yang telah dihancurkan oleh suadara Enjang Hasan Kurnia untuk menutupi perbuatanya dengan wanita lain demi menjaga karirnya," katanya. 

"Saya ingin dikonfrontir dengan suadara Enjang Hasan Kurnia dan artis yang beranam Melly Goeslaw perihal terjadinya perceraian yang semena-mena," tuturnya.

Dia menceritakan, perselingkuhan mantan suaminya dengan Melly Goeslaw terjadi pada tahun 2008 silam. Hingga rumah tangganya berantakan, terjadi KDRT hingga perceraian. 

"Wanita tersebut dihadirkan oleh sadara Enjang Hasan Kurnia ke dalam rumah tangga kami saat itu, sehingga memicu terjadinya keributan besar dan KDRT yang dilakukan saudara Enjang Hasan Kurnia," katanya.

"Bukan saya, yang inginkan perceraian. Tapi saudara Enjang Hasan Kurnia yang dengan arogan ingin bercerai hanya karena seoran artis yang bernama Melly Goeslaw," ungkapnya lagi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: