Sosok Karina Dinda Lestari, Istri Polisi yang Selingkuh dengan Mahasiswa Saat Suami Ikut Pendidikan

Sosok Karina Dinda Lestari, Istri Polisi yang Selingkuh dengan Mahasiswa Saat Suami Ikut Pendidikan

Karina Dinda Lestari-Instagram-

FIN.CO.ID- Sosok dokter bernama Karina Dinda Lestari di Makassar Sulawesi Selatan, sedang viral lantaran diketahu berselingkuh dengan mahasiswa kedokteran di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. 

Ironisnya, Karina Dinda Lestari (KDL) ini merupakan istri dari anggota polisi benama iptu Alvian Hidayat. Perselingkuhan ini terungkap setelah sang suami menemukan foto-foto tanpa busana Istrinya dengan selingkuhannya di ponsel. 

Kasus perselingkuhan Karina Dinda Lestar ini ramai di bahas di media sosial. Dari narasi yang beredar, diceritakan bahwa suami Karina sedang mengikuti pendidikan perwira Polisi, namun dia mendadak pulang ke Makassar karena merasa ada yang aneh dengan sikap Istrinya. 

Iptu Alvian tiba di Makassar lalu menuju kontrakan namun tidak menemukan Istrinya. Dia kemudian mencoba menunggu. Benar saja, Karina diantar pulang oleh seorang pria yang diduga selingkuhannya. 

BACA JUGA:


Karina Dinda Lestari-Instagram-

Setelah merasa curiga, Iptu Alvian kemudian memeriksa ponsel Istrinya dan menemukan sejumlah foto tanpa busana bersama dengan selingkuhannya. Iptu Alvian kemudian melaporkan Istrinya ke Polisi atas kasus perzinahan. 

Laporan itu diterima dengan nomor LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana mengatakan pihaknya sedang kasus perselingkuhan tersebut. 

"Propam juga sudah lakukan selidiki. Nanti ada laporannya pasti akan diproses," ujarnya, Selasa 17 Oktober 2023.

"Dan kita akan sampaikan hasil prosesnya ke media. Apakah itu ada tindakan melanggar hukum atau tidak," sambungnya.

BACA JUGA:

Dia menegaskan bahwa Karina sebagai bhayangkari wajib membawa nama baik institusi Polri. Sebab seorang Bhayangkara memiliki tanggung jawab yang sama dengan sang suami

"Selaku sebagai istri polisi, dia harus mengikuti apa yang dilakukan suaminya, membawa nama baik, membawa harga diri, yah, membawa institusi ini jangan sampai tercemar," katanya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: