Sempat Viral, Petugas Dishub DKI Jakarta vs Pengemudi Mobil Berujung Damai

Sempat Viral, Petugas Dishub DKI Jakarta vs Pengemudi Mobil Berujung Damai

Viralnya Petugas Dishub DKI Jakarta berakhir damai dengen pengemudi-@lensa_berita_jakarta-instagram

FIN.CO.ID - Viralnya anggota Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta dengan pengendara mobil berakhir damai.

Sempat viral di media sosial anggota Dishub DKI Jakarta terbawa kap mobil di kawasan Jakarta Selatan. Lantaran sang pengemudi tidak mau diperiksa.

Permasalahan tersebut diselesaikan di Kantor polsek Setiabudi. Pengemudi mobil berinisial AR merupakan seorang wiraswasta yang bertempat tinggal di Perumahan Taman Walet Pasar Kemis Tangerang. Adapun petugas Dishub berinisial YI bertempat tinggal di Kalibaru, Cilodong, Depok.

Dalam video yang diunggah @lensa_berita_jakarta pada Kamis, 8 Januari 2024,  keduanya meminta maaf  dan berujung damai atas  viralnya di media sosial.

 

Anggota Dishub memaafkan yang bersangkutan untuk tidak mengulangi perbuatan di depan petugas kepolisian selanjutnya membuat perjanjian di atas materai dan diselesaikan dengan damai.

BACA JUGA:

Di dalam surat pernyataan tersebut, diungkap bahwa ada kesalahpahaman diantara kedua belah pihak, sehingga terjadi insiden membahayakan tersebut. Namun, tidak dijelaskan poin kesalahpahamannya seperti apa.

Tertulis di dalam surat bahwa AR telah memohon maaf kepada YI dan akan menjaga attitude yang telah disepakati kedua belah pihak.

YI sendiri juga menerima permintaan maaf kepada AR atas kesalahpahaman. Keduanya menandatangani surat tersebut dengan materai.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lensa Berita Jakarta (@lensa_berita_jakarta)

 

Dishub DKI Jakarta Angkat Bicara


Pegawai Dishub DKI Jakarta Nyangkut di kap mobil--

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengakui adanya insiden tersebut. Dikatakan bahwa kejadian itu saat Dishub sedang melakukan pengawasan parkir liar di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu 3 Januari 2024 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: