Film Home Alone Spesial Libur Natal 2023 Tayang Dimana? Ini Link Nontonnya

 Film Home Alone Spesial Libur Natal 2023 Tayang Dimana? Ini Link Nontonnya

Film Home Alone. (ist)--

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link nonton film Home Alone spesial libur natal 2023.

Home Alone selalu hadir untuk menghibur masyarakat saat perayaan Natal. Film ini bisa menjadi momen liburan bersama keluarga.

Home Alone mengisahkan seorang bocah laki-laki bernama Kevin yang ditinggal pergi oleh keluarganya, lalu terdapat dua perampok yang mencoba datangi rumah Kevin.

Hingga saat ini sudah ada beberapa film yang digarap, mulai dari Home Alone (1990); Home Alone 2: Lost in New York (1992); Home Alone 3 (1997); Home Alone 4 (2002); hingga Home Alone: The Holiday Heist (2012).

BACA JUGA:


Lantas apakah film Home Alone bakal tayang di stasiun TV Indonesia?

Dilansir dari akun Instagram RCTI belum ada kabar mengenai jadwal tayang film Home Alone.

Biasanya TV RCTI menyiarkan film ini di waktu siang hari. Namun belum dapat dipastikan tanggal berapa jadwal tayangnya di Desember 2023 ini.

Jika RCTI tidak menayangkan film Home alone, kalian bisa nonton platform streaming lain melalui Disney+hotstar. Berikut ini akan membagikan sinopsis film Home Alone.

BACA JUGA:


Sinopsis Film Home Alone


Link Nonton Home Alone, Image Source: 20th Century Studios--


Film ini menceritakan tentang seorang anak berusia delapan tahun bernama Kevin McCallister, diperankan oleh Macaulay Culkin, yang secara tidak sengaja ditinggalkan oleh keluarganya ketika mereka berangkat berlibur ke Paris untuk merayakan Natal. Pada malam sebelum keberangkatan, ada kekacauan dan Kevin dihukum untuk tidur di garasi. Namun, karena kebingungan dan kesalahpahaman, keluarga yang ramai itu lupa bahwa Kevin masih di rumah.

Dengan keluarga yang berada di Paris dan Kevin yang tidak menyadari bahwa mereka telah pergi, ia merasa senang karena dapat memiliki rumah untuk dirinya sendiri. Namun, kebahagiaan itu segera berubah ketika ia menyadari bahwa dua pencuri bernama Harry (Joe Pesci) dan Marv (Daniel Stern) berencana untuk merampok rumahnya pada malam Natal.

Kevin kemudian mengambil inisiatif untuk melindungi rumahnya dengan menciptakan berbagai perangkap kreatif dan lucu untuk menangkap pencuri-pencuri tersebut. Sementara itu, keluarga Kevin berusaha keras untuk kembali ke rumah dan menyadari bahwa mereka meninggalkan anak mereka sendirian.

"Home Alone" memberikan kombinasi yang sempurna antara aksi, komedi, dan sentuhan emosional. Film ini berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai usia dan tetap menjadi salah satu film Natal yang paling disukai dan ditonton di seluruh dunia.

Pemeran Film Home Alone



"Home Alone" memiliki beberapa pemeran utama yang ikonik. Berikut ini akan membagikannya.

Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister

Joe Pesci sebagai Harry Lyme

Daniel Stern sebagai Marv Murchins

Catherine O'Hara sebagai Kate McCallister

John Heard sebagai Peter McCallister

Roberts Blossom sebagai Old Man Marley

John Candy sebagai Gus Polinski

Nonton Film Home Alone

Kalian bisa menonton film home alone melalui disney+hotstar (klik di sini).

Jika ingin menonton kalian harus member terlebih dahulu di disney-hotstar, demikian informasi mengenai film Home Alone semoga bermanfaat untuk kalian semua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: