Magister Akuntansi (MAKSI) FEB Esa Unggul Raih Akreditasi Unggul

Magister Akuntansi (MAKSI) FEB Esa Unggul Raih Akreditasi Unggul

--

FIN.CO.ID - Jelang tutup tahun 2023 ada kabar baik bagi universitas esa unggul kerena program studi magister akuntansi (MAKSI) fakultas ekonomi dan bisnis universitas esa unggul meraih akreditasi unggul lewat LAMEMBA Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi, tertuang berdasarkan Keputusan LAMEMBA No. 902/DE/A.5/AR.10/XII/2023, menyatakan bahwa program studi Akuntansi pada program magister universitas esa unggul, terakreditasi dengan peringkat Unggul Yang di keluarkan pada tanggal 8 desember 2023.

Ketua Program studi magister akuntansi universitas esa unggul Dr. Agus Munandar, SE., M.Sc mengatakan Dengan di perolehnya akreditasi unggul, program studi magister akuntansi ini menunjukkan komitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan dalam bidang akuntansi.

Agus juga bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk proses akreditasi ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Magister Akuntansi (MAKSI) adalah program pascasarjana yang menawarkan gelar Magister Akuntansi (M.Ak) atau Master of Accounting.

Program ini memiliki orientasi profesi dan bertujuan untuk mempersiapkan tenaga akuntan dan para profesional di bidang informasi keuangan.

Kurikulumnya didesain untuk menghasilkan lulusan yang handal dan siap menjadi pemimpin dengan kemampuan mengintegrasikan berintegritas tinggi, serta berwawasan global. Program studi Magister Akuntansi umumnya menawarkan konsentrasi dalam berbagai bidang seperti akuntansi sektor publik, keuangan, manajemen, dan lainnya[3].

Para lulusan program ini memiliki peluang kerja yang luas, baik di instansi pemerintah maupun swasta, dan dapat menempati berbagai posisi seperti akuntan, auditor, konsultan, atau pengajar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: