Cara Membuat Teks WhatsApp jadi Lebih Menarik, Bisa Buat Pesan Jadi Tebal dan Miring

Cara Membuat Teks WhatsApp jadi Lebih Menarik, Bisa Buat Pesan Jadi Tebal dan Miring

Cara Membuat Teks WhatsApp jadi Lebih Menarik, Bisa Buat Pesan Jadi Tebal dan Miring--Google Photos

3. Gunakan Stiker

Stiker bisa menjadi alternatif menarik untuk mengungkapkan emosi dan reaksi. WhatsApp memiliki banyak koleksi stiker yang bisa kamu gunakan. Tentu saja kamu yang menyukai stiker sangat terbantu dengan koleksi ini.  


Cara Bikin Status WhatsApp Pakai Lagu--reuters

Kamu juga bisa mengunduh stiker yang dibuat oleh pengguna WhatsApp lainnya pada menu sticker. Akan banyak sticker yang ditawarkan.

4. Gunakan Warna Latar Belakang

Kamu bisa menambahkan warna latar belakang pada pesanmu di WhatsApp. Caranya adalah dengan mengatur pada pengaturan WhatsApp.

BACA JUGA:

Latar belakang juga bisa diganti dengan foto. Nah, foto ini bisa dipilih dari galeri di handphone. Kamu bisa memilih foto atau design yang menarik agar ruang obrolan menjadi lebih menarik dan trendi.

Dengan menggunakan beberapa trik ini, kamu bisa membuat tulisan di WhatsApp menjadi lebih menarik dan juga lebih kreatif dari biasanya. 

Selain itu, pastikan juga tidak terlalu banyak menggunakan trik ini. Sehingga pesanmu tetap mudah dipahami dan tidak terlalu berlebihan. 

Menggunakan trik tersebut memang membuat tampilan WhatsApp menjadi lebih oke dan tidak membosankan. Namun pesan yang ingin disampaikan tetap harus jelas dan mudah dipahami oleh kawan chat kita. Selamat mencoba!

BACA JUGA:


Fitur Baru WhatsApp Busniess--wablast

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: