Cara Membuat Teks WhatsApp jadi Lebih Menarik, Bisa Buat Pesan Jadi Tebal dan Miring

Cara Membuat Teks WhatsApp jadi Lebih Menarik, Bisa Buat Pesan Jadi Tebal dan Miring

Cara Membuat Teks WhatsApp jadi Lebih Menarik, Bisa Buat Pesan Jadi Tebal dan Miring--Google Photos

fin.co.id - Berikut ini adalah cara dan trik membuat tulisan di WhatsApp menjadi lebih menarik dengan beragam fitur yang ada di aplikasi tersebut. Kamu bakalan suka. Karena tampilan yang tidak membosankan.

Meskipun menjadi salah satu aplikasi chatting paling populer namun tampilan tulisan di aplikasi WhatsApp sering terasa membosankan dan terlihat monoton.

Teks dari WhatsApp memang menjadi khas dari aplikasi tersebut yaitu tulisan berwarna hitam dengan font default bawaan dari aplikasi.

Namun, dengan beberapa trik dan tips sederhana, kamu bisa membuat tulisan di WhatsApp menjadi lebih menarik dan menarik perhatian. 

BACA JUGA:

Berikut adalah beberapa trik untuk membuat tulisan di WhatsApp lebih menarik:

1. Gunakan format teks

WhatsApp memiliki beberapa format teks yang dapat membuat tulisanmu lebih menarik, seperti teks tebal, miring, dan garis bawah.

Untuk menggunakannya, cukup tambahkan tanda bintang (*) sebelum dan sesudah kata atau kalimat yang ingin dijadikan teks tebal.

Kemudian bisa tambahkan garis bawah (_) sebelum dan sesudah kata atau kalimat yang ingin dijadikan teks dengan garis bawah pada kalimat tersebut.

Selain itu bisa tambahkan tanda tilde (~) sebelum dan sesudah kata atau kalimat yang ingin dijadikan teks miring.

BACA JUGA:

2. Gunakan emoji

Emoji dapat menambah ekspresi dan emosi dalam pesanmu. Kamu bisa menambahkan emoji di antara kata atau kalimat atau mengganti kata dengan emoji yang tepat. Pilihan emoji yang tersedia cukup beragam dan unik. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: